Sudah satu minggu berlalu sejak insiden itu . Sekarang keadaanya sudah seperti biasa kecurigaan itu sudah menghilang.
Keadaan yg sudah kembali seperti semula dengan lisa yang masih diam diam menyukai jungkook dan jungkook yang tidak peka pada lisa .
Biarkanlah keadaanya seperti ini untuk sekarang untu kebaikan semuanya. Pasalnya lisa masih belum siap mengungkapkan perasaanya pada jungkook .
apalagi sekarang statusnya jungkook sudah memiliki kekasih dan lisa tidak ingin merusak hubungan mereka walaupun sebenarnya hubungan mereka memang kurang baik.
🌺🌺🌺🌺
Sebentar lagi para siswa akan menghadapi ulangan tengah semester tentunya banyak siswa yang menjadi lebih giat belajar untuk mendapat nilai yang memuaskan." senin kita sudah mulai ulangankan " kata lisa memastikan atau lebih tepatnya mengingatkan.
"iya. Pusing gua belajar " kata rose dengan wajah lesu.
" gak usah ngomongin ulangan dulu deh " sahut jennie.
"tadi gue liat di mading katanya bakal ada study tour ke pulau jeju selama seminggu " lanjutnya.
"serius bakalan ada study tour ? " tanya rose dan lisa heboh .
" berangkat kapan ? " tanya lisa lagi.
" dua minggu lagi sehabis nilai hasil ulangan keluar besoknya langsung berangkat " jawab jennie sambil memainkan ponselnya.
"kalian pada ikut gak ? " tanya rose kepada kedua temannya .
"gue ikut dong. Kalian gimana ? " jawab lisa sekaligus bertanya.
" lo ikut gue ikut " jawab rose tanpa ragu.
"lo ikut gak jen? " tanya lisa pada jennie.
"gue kayanya gak deh . Nenek gue lagi sakit di busan, gue di suruh ke sana " jawab jennie agak sedih
"bilangin ke nenek lo semoga cepet sembuh ya dari kita berdua " kata lisa dan rose.
"iya nanti gue sampein " kata jennie kepada teman temanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam kosong memang kesukaanya para siswa termasuk lisa dan kedua sahabatnya. Ya sekarang pelajaran olahraga kebetulan gurunya sedang tidak hadir karena ada kerabatnya yang meninggal .Jadi murid murid di kelas lisa pada berhamburan keluar. Ada yang mengobrol di kelas , ada yang bermain ponsel , ada yang tidur bahkan ada yang mengadakan konser di depan kelas menjadikan gagang sapu menjadi mic nya.
Seperti sekarang lisa, jennie, chanyeol dan jungkook sedang mengobrol. Kebetulan jungkook dan chanyeol memang duduk di depan lisa dan jennie . Sedangkan rose sedang tidur di tempat duduknya di belakang tempat duduk lisa dan di sampingnya ada jihyo teman sebangku rose sedang bermain ponsel.
" kalian ikut study tour gak ? " tanya chanyeol kepada lisa
" gue sama rose ikut tapi jennie gak ikut neneknya lagi sakit di busan " jawab lisa pada chanyeol.
" lo sama jungkook ikut gak yeol ? " tanya jennie.
" kita ikut dong. Iyakan kook " jawab ceye sambil menepuk pundak jungkook.
" iya dong " jawab jungkook sambil membalikan tubuhnya menghadap lisa.
"lo ikut lis ? " tanya jungkook pada lisa.
" i..iya gue ikut " jawab lisa gugup pasalnya wajah mereka terlalu dekat menurutnya, walaupun sebenarnya tidak.
" enak ya kalian pada ikut " sahut jennie dengan wajah agak sedih.
" tenang aja jen nanti gua beliin oleh oleh " kata lisa padahal nanti ujungnga cuma dibeliin gantungan kunci.
" aku tidak minta oleh oleh ~~ " kata jennie auto nyanyi.
"beneran nanti gua beliin gantungan kunci kok jen " kata lisa sambil senyum yang entah apa maksud dari senyumnya itu.
" untuk apa gua gantungan lis banyak dirumah dari lo tiap bilang mau bawain oleh oleh dan ujungnya cuma gantungan kunci " jawab jennie mengejek.
" hahahahaha " tawa mereka seketika pecah mendengar ucapan jennie yang memang benar adanya.
" untung untung gua bawain oleh oleh lo jen " jawab lisa kesal dengan jennie.
" hahaha. Yaudah deh lisa baik " kata jennie yang maksudnya nya mengejek.
" bodolah kesel gua sama kalian " kata lisa yang wajahnya sudah memerah karena menahan kesal.
" hahahahahahah" sekali lagi mereka tertawa dengan senangnya mengusili lisa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote dan komen 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
love in silence [COMPLETE]
Teen Fiction"menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku dari pada mengungkapkannya. menantimu dalam doa lebih bermakna dari pada menjelaskanya " Started: 141018 Finish : 260119 cover by: somsomi21