12

16.8K 1.4K 181
                                    

Kak Jae nganter gue ke rumah.

"Rosè, gue pergi bentar ya. Mau ke toilet." Ucap kak Jae trus ikut gue masuk rumah.






"Kim, gue mau nganter Rosè ke apartemennya ya." Kak Jae izin ke gue.

"Hmm." Gue jawab itu sambil ngangguk.

"Gak marah kan?" Tanya kak Jae sambil megang tangan gue.

"Gak lah, ngapain marah. Itu kan sahabatnya kak Jae, oh iya kenapa kakak gak bilang kalau kita udah nikah?"

Kak Jae diem.

"Jangan dulu deh." Jawab kak Jae.

"Ohh, iya deh. Sana antar kak Rosè, jangan pulang lama lama." Ucap gue.

"Sip."




Gue gabut. Udah mau magrib kak Jae belum juga pulang, ditelpon hpnya gak aktif. Hadehhh gue yang dirumah khawatir tau.

Gak lama gue mikir gitu kak Jae pulang.

"Kak, lama banget. Makan dulu." Ajak gue ke kak Jae.

"Udah makan tadi sama Rosè. Lo udah makan?"

"Udah." Jawab gue agak kecewa.

Sebenernya gue belum makan, gue tuh mau makan sama kak Jae, tapi kak Jae udah makan sama Kak Rosè. Gak semangat lagi gue buat makan sendiri.

Udah lah Kim, jangan kecewa kak Jae itu lagi nyambut sahabat deketnya dari Austalia, ngapain harus cemburu.





-------------

2 hari setelahnya.

Udah dua hari berturut turut kak Jae jarang dirumah, alasannya mau nemenin Rosè belanja keperluan lah, mau nganter Rosè ke apartemennya, mau anterin ke rumah kak Jennie lah.

Gue yang istrinya jadi kesel kalau kak Jae lebih mentingin Kak Rosè
daripada gue.

Malah hari ini hari minggu, rencananya gue sama kak Jae mau ngeberesin rumah sama sama, ehh ini malah gue sendiri yang ngerjain.

Gue udah ngelarang kak Jae pergi, tapi dia tetep aja pergi. Yaudah.

"Kak Jae mana sih, gue telpon gak aktif. Udah sore juga." Keluh gue.






Udah jam 1 malem, kak Jae belum juga pulang.

Gue ngebayangin kalau kak Jae ngapain gitu sama Kak Rosè, gue kalau khawatir pikiran gue tuh Negatif.

Gak lama, gue ngedenger ada yang buka pintu. Pasti kak Jae, soalnya dia bawa kunci rumah.



Bruk



Gue ngedenger ada yang jatuh, buru buru gue keluar dari kamar ngeliat apa yang jatuh.

Gue nemuin kak Jae udah tiduran dilantai. Rambut berantakan. Trus bau alkohol. Kak Jae mabuk?

"Kak? Lo kenapa?" Ucap gue sambil nepuk pipinya. Tapi gak ada respon.

Gue ngebawa kak Jae ke sofa ruang tamu.

Gak lupa gue kunci pintu, dilantai gue nemuin hpnya, gue buka dan disitu udah kepampang foto kak Jae sama Kak Rosè. Mereka ke Club?

 Mereka ke Club?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
kawin || jung jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang