29

10.2K 860 59
                                    

Warning!! Part ini agak agak, anak kecil dilarang baca!!


Author POV

Setelah acara melamar untuk ke dua kalinya, Kimmy bersedia untuk pulang bersama Jaehyun.

"Jadi aku gak kuliah lagi nih?" tanya Kimmy ke Jaehyun.

"Ya gak lah, kamu harus melayani suami." jawab Jaehyun sambil menggengam tangan istrinya.

"ACIEEE, aku-kamu manggilnya" sorak dua orang dibelakang - siapa lagi kalau bukan Doyoung dan Taeyong yang udah jadi sahabat akrab.

"Bisa diam gak? Bacot lo pada." sahut Jaehyun, yaa omongan Jaehyun sekarang agak kasar.





"Kim!!!!Huaaaaaa gue gak mau kuliah kalau gak ada lo!" teriak Cesil, jeno cuma bisa geleng geleng kepala ngeliat tingkah pacarnya.

"Ish. Kenapa sih sil?" tanya Kimmy. "Ntar gue gak tau materi yang disampein dosen, ntar yang bantuin gue skripsi siapa?" rengek Cesil.

"Skripsi? Ngapain mikirin skripsi? Orang lo lulus masih lama kok, kira kira 7 tahun lagi lah~" ucap Taeyong yang membuat Cesil menendang kaki taeyong.

"lo pikir gue mahasiswi abadi apa?!" bentak Cesil sambil memayunkan bibir.

"Save Flight. Jangan buat kimmy kabur lagi ya bang, kalau kabur ke sini lagi sih gak masalah, nah kalau kaburnya ke tempat lain? Ribet masalah. Papa harus beli rumah baru lagi buat dia." Jeno memberi nasehat ke Jaehyun. Dan diangguki oleh Jaehyun.

Setelah berpelukan, cipika cipiki, yaaa you know lah apa yang dilakukan orang orang kalau mereka mau pisah.









Mereka ber-empat akhirnya masuk ke ruang tunggu di bandara. Tunggu dulu, ber-empat? Ya doyoung ikut juga. Akhirnya dia ikut, setelah berdebat dengan Jaehyun untuk bekerja dikantor Jaehyun, doyoung bukan mahasiswa, ternyata dia sudah sarjana dan menjadi asisten dosen.

























"Kim? Bangun udah sampe." ucap Jaehyun sambil menepuk pelan pipi istrinya.

"Loh? Ini dimana?" tanya Kimmy.

"Ini rumah baru kita."

"Lah? Rumah yang lama?"

"Plisss gengs!? Gue capek, mau tidur. Acara Q&A nya didalem rumah aja ya, jangan dimobil." celetuk Taeyong.

Padahal yang punya rumah bukan Taeyong, gak sopan emang.

Rumah baru. Jaehyun membeli rumah yang baru karna menurutnya rumah lamanya terlalu kecil, hanya mempunyai 2 kamar. Rumah yang baru ini dirancang oleh dirinya sendiri, dan memiliki 1 kamar utama yang pastinya untuk dirinya dan istrinya, 2 kamar untuk tamu- yahh sebenarnya buat teman atau orang tuanya yang mau menginap di rumahnya, dan 2 kamar yang rencananya dia buat untuk anak anaknya.

Ehemmm, kamar anak udah ada, anaknya belom buat.

Bukan itu aja ruangannya, ada ruang bermain tapi masih kosong, dapur, ruang keluarga, ruang kerja, halaman belakang yang luas disertai dengan kolam renang. Lengkap memang.


"Besar banget, ini mah capek aku kalau ngebersihinnya." keluh Kimmy yang melihat rumah barunya.

"Ya ntar aku bantu bersih bersihnya deh, setiap hari janji!" jawab Jaehyun.

"Kok gue agak merasa gimana gitu ya?!" ucap Doyoung sambil membawa koper.

"Merasa apa?" tanya Taeyong.

"Merasa kalau kehadiran kita tuh gak dianggap. Mereka asik berdua aja gitu." jawab Doyoung.

"Biasa, mereka masih kasmaran." kekeh Taeyong.


















kawin || jung jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang