28

9.8K 858 68
                                    

"Sutt! Kim! Sini" teriak kak Doyoung di cafe.

Gue cuma melambaikan tangan gue. Dan menuju meja yang udah dipesen sama kak Doyoung.

Ngapain sih gue mau makan sama dia? Duh rasa nya tuh gak tenang. Berasa selingkuh.

"Mau pesen apa? Hei?" kak Doyoung menjentikan tangan nya pas depan muka gue. "Eh, Vanilla late aja kak." jawab gue.

"Oh oke. Mbak Vanilla late sama Matcha late." ucap kak Doyoung ke pelayan.

"Jangan bengong terus atuh, ntar kencannya gak kerasa." tunggu kencan? Gak salah denger gue?

"Kencan?" tanya gue. Dan langsung diangguki dengan kak Doyoung.

"eh maaf ya kak, ada matkul dadakan nih" ngeles gue. "Loh kok tiba tiba?"

"Ya namanya aja dadakan." jawab gue. "bolos aja" ucap dia.

"Tapi gue udah sering bolos kak. Kali ini gak bisa lagi, absen bentar lagi penuh bisa mati gue." ucap gue pura pura cemas.

"aman, semua aman kok nanti. Duduk dulu ya" kak Doyoung megang tangan gue, nyuruh gue duduk.

"Kimmy?" suara yang familiar tapi udah lama gak gue denger.

Gue noleh dan Kaget, kak Jae di sini. Sebenernya gue gak perlu kaget karna udah tau dia ada di Yogja, tapi ketemu gue kok cepet banget.

"Jae lo udah temui tempat duduknya?" tanya kak Taeyong yang baru masuk Cafe.

"Nah loh!!!! Kimmy!!! Eh mas pacarnya ya?" tanya kak Taeyong ke Kak Doyoung. Kak Taeyong kalau ngomong tolong liat keadaan dong.

"Iya gue pacarnya. Kim, pergi yuk dari sini" ajak Kak Doyoung, sambil narik tangan gue. Ntah alasan apa kak doyoung bilang gitu.

Gue natap kak Jae, dan kak Jae natap gue juga. "Lepas." ucap Kak Jae, baru kali ini gue denger setelah sekian lama, suara dingin.

"Maaf ya, lo kayaknya lebih muda dari gue, jadi gue pake lo-gue aja ya. Apa hak lo bilang lepas ke gue?" tanya Kak Doyoung ke Kak Jae. Waduh..bisa gawat.

Otomatis semua orang yang di cafe ngeliatin kami, beruntung gak terlalu rame. Tapi ini beneran kaya drama njir.

"Gue suaminya." sekali lagi, kak Jae pake nada dingin. Gue bener bener takut ini bakal ada berantem kek nya. Malah tangan gue di pegang kuat sama kak Doyoung jadi gak bisa lepas.

"Suami? Hahahah. Jangan ngaku ngaku."

"Kak, lepasin tangan gue. Gue mau ngomong sesuatu sama lo." ucap gue sambil berusaha ngelepasin tangan gue dari pegangan kak Doyoung. Tapi kak Doyoung gak rubris omongan gue, yang ada dia malah memperkuat pegangannya.

"Ah, sakit." ucap gue kecil.

Plak

Kak Jae menepis tangan kak Doyoung. "Kalau dia bilang sakit harusnya lo lepasin". Akhirnya gue bebas dari pegangan tangan kak Doyoung.

"Yong, ambil alih Kimmy. Gue mau nyelesain urusan gue sama cupu ini."

"Kak Jae tunggu dulu!! Salah paham. Kak Jae salah paham oke!" ucap gue, takut kak Jae sama kak Doy berantem.

"gue suaminya. Lo masih gak percaya?" tanya kak Jae. "Ya gak percaya lah njir, orang gak ada bukti." jawab Kak Doy.

Kak Jae ngeluarin surat nikah dari map, yang ternyata dibawa sama kak taeyong.

"masih perlu bukti?" tanya kak Jae.

"Kim, masa bener sih lu udah nikah?" tanya kak doy ke gue dan gue angguki.

kawin || jung jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang