Author POV
"astagfirullah, kenapa sih gue harus melihat dua makhluk yang lagi mesra mesraan ginih." Ucap Taeyong yang baru aja masuk ke ruangan Jaehyun.
Ps : Dua Makhluk itu kimmy ama Jaehyun.
Padahal mereka gak ngapa ngapain. Emang si Taeyong agak lebay semenjak si Jennie kekasihnya itu pergi ke Australia.
"haii Taeyongg!! Gue rindu banget sama lo" Teriak Kimmy.
Kimmy lari menuju Taeyong, dan meluk taeyong. Jaehyun yang ngeliat itu langsung berdiri.
"udahh, jangan kelamaan peluk makhluk bau itu, peluk gue aja."
"gak mau, orang gue kangen sama Taeyong. Ya kan Taeyong?"
"ini bini lo kenapa nempel ke gue? Oii, lepas tuh laki lo ngambek." seru Taeyong.
"Marah kak?" tanya Kimmy ke Jaehyun sambil melepas pelukannya dari Taeyong.
"gak." jawab Jaehyun lembut.
"gak? Serius? Gue lanjut peluk nihh si Taeyongnya."
"eeettt...jangan, peluk gue aja."
"nahh gitu dong." ucap Kimmy
dua orang ini aneh banget -Taeyong
"permisi, kita ada rapat hari ini pak, silahkan ke ruangan rapat pak, udah banyak yang nunggu." ucap sekretaris barunya Jaehyun.
"iya, ntar gue kesana. Lo pulang sama Taeyong ya, gue gak bisa ngantar." Jaehyun sambil berantakin rambut kimmy.
"jangan diberantakin. Ini gue nyisirnya sampe satu jam buat ketemu lo, malah diancurin." jaehyun yang denger celotehan istrinya cuma terkekeh.
"yaudah, yuk pulang Taeyong, jangan pulang malem malem kak." teriak Kimmy keluar dari ruangan.
"Sekretaris baru tuh siapa sih, penasaran gue." tanya kimmy ke Taeyong.
"namanya Rachel, nih foto fotonya kalau mau liat." taeyong sambil ngasih Hp.
"cantik. Kenapa fotonya ada di Hp lo? Haa lo diam diam nyimpen foto diaa."
"itu data bego, liat aja. Banyak data di hp gue dari foto OB sampe foto Jennie gak pake baju."
"HA!"
"canda canda. Hahahaha, biasa aja kali ekspresinya."
"gue gak suka sama si Rachel. Kayaknya orangnya gimana gituh."
"eeecieee cemburu yah?"
"udah ah, gue mau masuk ke rumah dulu. Balik sana ke kantor, jangan biarin mereka berdua duaan."
"siap buk bos."
Sementara itu dikantor.
"ehmm, pak."
"ya? Jangan panggil pak, jadi ngerasa tua gue. Seumuran gak sih?" tanya Jaehyun ke Rachel, iya sekretaris barunya.
"iya."
"santai aja ngomongnya, gak usah formal formal." jaehyun yang masih sibuk berkutad dengan laptopnya.
"iya, hmm gue mau ngomong sesuatu."
"apa?"
"besok aja deh, selamat malam jaehyun." Rachel pulang.
Sementara itu, dirumah.
"ini kenapa kak Jae belum pulang?" tanya Kimmy sambil memandang pintu rumah.
Ceklek.
"gue pulang. Lah belum tidur?" tanya Jaehyun yang ngeliat Kimmy nonton spongebob kesayangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kawin || jung jaehyun ✔
FanfictionHighrank (6 Maret 2019) #6 #nct127 (14 Maret 2019) #20 #nct Warning ⚠⚠ ©Hanbinbei Membaca Wattpad ini bisa menyebabkan : 1. Geli geli 2. Kebobrokan 3. Mual dan muntah 4. Baper. Non baku / banyak bacot / kasar. "kenapa gue harus kawin sama Lo sih...