26

9.6K 835 130
                                    

"Halo? Ha! Serius Ma? Masuk rumah sakit lagi? Tapi Jeno gak bisa pulang, Ospek Ma. Maaf ya, bilang ke dia semoga cepat sembuh." Jeno sedang mengangkat telpon dari Mamanya.

"Kenapa jen? Siapa yang sakit?" tanya gue.

"Bang Jaehyun. Masuk rumah sakit lagi." jawab Jeno.

"HA!" teriak gue, reflek.

"haa, cemas lo. Udah lah, balik ke dia lagi sana. Sakit terus tau udah 5 kali masuk rumah sakit, bayangin 5 kali!" Ucap Jeno sambil menunjukan kelima Jarinya ke depan muka gue.

"Kalau boleh tau, Sakit apa Jen?" tanya Cesil.

"Maag, Vertigo, Stres karna banyak pikiran, kurang tidur, kebanyakan kerja." Jelas Jeno.

"Banyak pikiran?" tanya gue pelan, padahal gue ngomongnya pelan, tapi bisa didengar sama Jeno.

"Iya! Mikirin Lo, lo dimana, tinggal sama siapa, lagi apa, pokoknya mikirin lo lah, trus ditambah lagi mikirin urusan perusahaan Papa. Nambah mumet lah kepalanya."

"Ih santai dong ngomongnya Jen, malah marah marah ke Kimmy." Ucap Cesil.

"Eh iya, sorry sorry. Gak sengaja Yang."

"Yang?" Mark datang sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Napa sirik?"

"Gak, biasa aja tuh. Ciee yang Ospek." Goda Mark ke Jeno, Membuat Jeno menendang Mark sampe jatuh.




Sakit ya? Kan gue jadi kepikiran dia. Rindu.






Setahun emang sudah berlalu, semua kejadian yang lalu emang udah gue lupakan. Rasanya seperti berdamai dengan masa lalu.

Apa gue harus pulang ke jakarta ngeliat dia sakit? Tapi gak bisa, gue cewek yang mempunyai gengsi tinggi.

Gue bakal pulang kalau dia jemput gue kesini, berlutut, dan memasangkan cincin pernikahan kami yang kemarin gue lepas.





"Bengong! Cie mikirin suaminya yang sakit ya??" Sekarang Mark goda gue.

"Ahh, pergi sana lo ke Kanada!" ucap gue.

"Yee, sabar dong. Hufft tinggal dua hari lagi gengs gue di Indo, gak nyangka gue bakal kuliah di Kanada, yohoo Kanada I'm Coming!!" teriak Mark.

Gue, Jeno, Cesil kuliah dan tinggal ditempat yang sama di Yogja, kami tinggal di rumah yang dibeli sama Papa Siwon. Sedangkan Mark, hanya menghabiskan waktunya yang tinggal beberapa hari bersama kami di Indo, dia bakal kuliah di Kanada, sesuai keinginannya.

"Eh kalian kuliah disini juga?"

"Chaeyeon?" ucap kami serentak.

"Wahh, gak nyangka gue kalau kita ketemu lagi, apa lagi Kimmy, ya kan Kim?" Chaeyeon tersenyum dan duduk disebelah Mark.

"Iya." jawab gue sambil senyum.

"Kak Jaehyun kuliah disini juga?" tanya Chaeyeon.

"Gak. Dia gak kuliah." jawab Jeno.

"Dek! Ini dicariin dari tadi ternyata nongkrong, eh ikutan deh."

"sini, eh iya. Ini kakak gue, Doyoung." ucap Chaeyeon.

"Hai, gue Doyoung. Kating lo semua."













Sekarang tinggal gue sama Kating ini, si Chaeyeon ngajak Mark jalan ke penjuru kampus, kalau si Jeno sama Cesil jangan ditanya, mereka hobi mojok. G.

"Manis ya ternyata lo." ucap Kak Doyoung tiba tiba.

"Haha, bisa aja kak" jawab gue.

"Besok makan yuk! Gue traktir, gak ada penolakan."

kawin || jung jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang