VI

2.6K 249 5
                                    

-mean while-

"jis,makasih ya"kata gue pelan sambil senyum

"iya,sans ae lah"jawab jisung sambil ngambil tasnya dari cantolan sepedah motor yang baru aja diparkir"udah biasa juga"

"oh iya btw,"lanjutnya"nyokap lo pulang ga hari ini?"

"hmm,tadi bilangnya sih pulang,"gue ngelihat ke arah handphone gue buat liat jam "tapi keliatannya ntar agak maleman deh,sekitar jam 9-10 kali"

"oh gitu,yaudah noh masuk dulu.Istirahat di kamar gue aja,ada AC-nya"kata si jisung nawarin gue sambil ngebuka kunci rumahnya yang ngepersilahin gue buat masuk.

"makasih lo"kata gue lagi sambil senyum

"iye,sans ae lah sis"

Gue sama jisung akhirnya langsung ke lantai 2 ke kamarnya si jisung.Gue langsung naruh tas gue disebelah kasur dan berbaring disitu.Sedangkan si Jisung lagi sibuk sama handphone-nya.

"Ru,gue beliin bubur ayam mau g?"tawarnya lagi

"tumben lu baek,yakin mau keluar?"kata gue ngejek sambil narik selimut

"kan bisa pesen lewat go-food" jawabnya santai banget sambil nyalain AC"20° aja ya"

Gue cuma ngangguk tanda setuju.Habisnya si jisung ngatur suhu AC nya dia langsung duduk di kursi meja balajarnya yang ada di sebelah kasur yang gue tempatin dan ngedeket ke kasurnya.

"hmm..."dia megang dahi gue"masih panas.Gue ambil kompres dulu ya kebawah. Perlu sesuatu yang lain g?"

"apa ya?"gue mikir"air putih aja deh"

"ok,siap tuan putri"si jisung meringis sambil langsung turun kebawah buat ngambil kompres sama air minum.

Gue akhirnya sendiri di kamarnya si jisung.Gue ngehadep ke langit-langit rumah jisung.Sampe kapan gue harus menderita penyakit ini?

Sebenernya gue punya penyakit kanker jantung.Salah satu penyakit langka yang bahaya banget,resiko nya udah pasti kematian.Biasanya orang yang punya penyakit ini pasti udah di rawat di rumah sakit selama bertahun-tahun,dan penyakit ini belum ada obatnya. makanya itu gue termasuk kategori orang beruntung yang masih bisa bertahan hidup tanpa harus di rawat di rumah sakit.

Karena itu juga,ini jadi kesempatan gue buat nyari cara biar penyakit gue hilang.

Clek.Si jisung ngebuka pintu sambil bawa kompres dan segelas air buat gue.

Gue senyum"thanks bro"

"nah,it's nothing"

Jisung langsung duduk di kursi tadi dan naruh kompresnya di meja.Gue duduk dan dia ngasih airnya ke gue dan gue minum sedikit. Habisnya itu,gue tiduran lagi dan dia mulai meres kain kompresnya dan di taruh di dahi gue.

"lo tuh ya,"kata gue sambil senyum"perhatiannya kalo gue sakit doang.Kalo ga sakit ngeyel sana sini"

"kata siapa ih?
enggak"jawabnya sewot

"sans aja kali,ga serius juga"

"inggih ndoro,ngapunten sing katah"

"dih,sok bisa bahasa jawa"

"siapa sih yang sok.Lo aja kali yang iri"

"apaan si ih!"gue ninju pelan lengannya jisung"ngapain juga"

"iya iya,canda doang"katanya sambil nyubit pipi gue"eh,btw di hana makin cantik ga si?"

"wagelaseh,cantikan gue! Gatau lo ya,kalo gue dewi khayangan"

"kembaran mimiperi dong?"

"enak ae lu ngomong sembarangan!khayangan gue sama mimiperi itu tingkat HQ nya tinggian gue"

"dih,sok.Cantikan hana dari pada lo"

"dih,ya gini nih,efek gagal move on"

"dari pada elo,do'i aja kaga punya"

"kata siapa ga punya,punya kok!sini gue buktiin,ambilin hp gue"

Jisung ngasihin hp gue dan langsung gue saut dan gue ngebuka gallery dan ngescroll

"nih!"kata gue nunjukin fotonya

"lo...lo,lo,kapan dapet foto ini?"kata si jisung kikuk.Kaget mungkin gue tunjukin fotonya bang tiwai?

"tadi lah!"jata gue dengan bangga"kan tadi seharian gue sama bang tiwai doang"

"ooh,gitu...yaudah"jisung berdiri dari tempat duduknya"gue kebawah nunggu go food dlu ya. Kalo butuh apa apa,teriak aja"

"ok!"

Dan jisung langsung turun kebawah sendirian.Pas jisung udah ga di kamar,gue buru-buru nge-buka tas dan gue acak-acak isinya buat nyari obat gue yang udah sejak tadi siang belum gue minum.

Pas udah ketemu,gue langsung buru-buru minum obatnya dan gue minumin air biar gampang masuknya.Dan setelah itu baru gue bisa lega.

***

(tbc...)

stay [park jisung nct]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang