-this is how it goes-
Chenle's PoV
"minum?"tawar gue tiba-tiba ke jisung yang lagi duduk habis latihan"gratis kok, tenang"
Tanpa ngomong apapun,jisung langsung nerima botol akua yang gue tawarin terus dia minum.Disela-sela dia minum,gue ikutan duduk pas disebelahnya jisung.
"sung,"kata gue lagi"gue minta maaf. Gue egois sama lo.Gue tau lo pacaran sama hana lagi,dan pasti lo sibuk sama hana.Tapi gue cuma berharap satu hal sung.please,jangan lupain gue sebagai sahabat lo.
Gue bener-bener ga maksud buat nyakitin hati lo.Gue cuma kawatir sama persahabatan kita yang makin lama makin renggang.Gue takut lo gabakal nganggep gue sahabat lo lagi"
"ngomong apa sih lo le?"katanya ngehadep ke gue dengan senyum khasnya"lo bikin gue salah sangka tau ga.kenapa lo ga bilang aja?
Ga cuma lo yang kepikiran.Sumpah. gue kira lo gamau jadi sahabat gue lagi.Gue pikir lo bakal cari seseorang yang bakal gantiin posisi gue dari lo.
Jujur,udah lama gue pingin ngobrol lagi sama lo,tapi kesempatan ga kunjung dateng sampe akhirnya gue cuma bisa diem ngelihat lo bicara asik sama yang lain...
Gue bener-bener mikir kalo gue udah hilang dari ingatan lo.sialan lo le,kenapa lo ga bilang?gue juga takut tau ga! Gue minta maaf juga karena gue gatau apa yang lo rasa"
Tanpa banyak basa-basi,gue langsung meluk jisung sahabat gue yang selama ini pingin banget gue ajak main asik-asikan kek dulu.
Gue gamau ada orang yang nggantiin jisung.Didunia ini cuma ada satu jisung yang gue kenal dan cuma satu yang bener-bener sahabat gue.
Gue udah salah sempet kecewa sama jisung.Apa yang dibilang ruhi bener,sahabat bukanlah orang yang gampang lo cari.Mereka dateng tanpa sepengetahuan kita sama halnya dengan cinta.
Bukan masalah seberapa kenalnya kamu dengan orang itu,tapi seberapa hidupnya dirimu dengannya.dengan mereka.siapapun dia,seseorang yang hadir saat kau bahagia dan sedih,seseorang yang bisa membuatmu tertawa lepas namun juga bisa membuatmu terpuruk dan khawatir tanda kehadirannya.
Itulah sahabat.Jangan anggap remeh arti kata sahabat dalam jiwa mu.Bukan sebuah pertemanan abal-abal,mungkin banyak orang yang bilang sahabat itu hal biasa.
Tapi,tanpa kau ketahui,persahabatan juga bisa seperti kisah cinta yang indah dengan pertengkaran yang justru akan menjerumuskan mu pada lembah rasa sayang yang amat dalam
Itulah sahabat.
~~~~~
"lele~"panggil seseorang dari belakang pas gue masih beres-beres barang-barang gue"tadi gue liat di online shop ada produk gucci baru lo...beliin gih, harganya 12 juta"
Gue noleh ke orang itu yang bisa ditebak dari tadi kalo dia itu hana
"terus,ada jaket supreme yang mau gue beli juga harganya sekitar 3 jutaan. Lo punya uang banyak kan?gapapa lah sekali-kali beliin gue"
"sekali-kali lo bilang"kata gue pelan tapi cukup kedenger sama hana doang
"lo bilang apa?"katanya mulai gasuka
KAMU SEDANG MEMBACA
stay [park jisung nct]✔
Fiksi Penggemar'Inosen,cerewet,ngeselin,songong, cengeng,manja...' Itu hal-hal yang akan selalu pertama kali muncul di kepala Ruhi saat nama 'jisung' muncul 'Kaku,diem,bosenin,pinter,emak kedua' Yang ini kata yang pertama kali muncul pada otak jisung saat mendenga...