XXV(end)

4.2K 261 36
                                    

(lagu disetel okeh?pake headset biar mantul.intronya menyakidkan)

-so this is it-

Jisung tiba di Amerika setelah hampir 10 jam menunggu dibandara.kini ia benar-benar tersesat tak tahu harus kemana. Ia bahkan lupa membawa jaket sebelum pergi mengingat sedang turun salju di amerika.

Ponselnya belum mendapat kabar dari siapapun,orang tua ruhi tak menjawab telfon maupun pesan,renjun dan yang lain juga tak tahu dirumah sakit mana ruhi dibawa.

Sedari tadi jisung hanya berjalan tak tahu arah sembari memeluk dirinya sendiri mencoba untuk memberi kehangatan pada dirinya sendiri.

Air matanya telah membeku dipipi akibat cuaca yang sungguh kelewat dingin ini. Ia juga hanya mengenakan alas kaki tipis sehingga kini tak bisa ia gunakan karena salju yang ia injak,bahkan kakinya sekarang sudah mulai luka-luka karena beku lalu terkena salju yang kasar beserta aspal.

Asap mengepul dari mulutnya.Kulitnya pucat pasi.dua hari lagi adalah tahun baru.hari yang paling ia suka.Ia ingin menyatakan perasaannya pada ruhi malam itu.

Hatinya sedang hancur,padahal kemarin ia sudah menaruh ekspetasi besar atas kesembuhan ruhi.Namun lagi-lagi semua hancur berkeping keping.

Ia ingin meminta maaf

Ia ingin melihatmya tersenyum

Ia ingin ruhi memenuhi janjinya.

Jika tidak,maka ia tetap akan menunggu

Jisung menyalakan ponselnya.Mencoba untuk mencari posisi rumah sakit yang ada di sekitar.Total ada 7 di kisaran kota ini.terlalu banyak mungkin jika ditempuh dengan berjalan kaki.

Kini jisung merogoh sakunya dan mengambil dompet dari dalamnya,ia membuka dompet itu dan menghitung uang yang ia punya.

Ya,cukup banyak mungkin.Tapi entah jika sudah ditukar dengan uang lokal disini.Jisung kembali mengetik mencari tempat penukaran uang terdekat.Ia mendapatkannya.

Ia segera pergi menuju ketempat itu

Kling...

Bunyi bel terdengar saat jisung membuka pintu gedung itu

"welcome,what can i help for you?"ucap sang pegawai

"um..."jisung masuk mendekat"i would like to change my money please"

"ok,how much?"

"this....much?"jisung mengeluarkan lembaran uang 100.000 yang ia punya

"ok,let me count it first"sang pegawai mengambil uang jisung

Jisung mengangguk lalu menunggu dengan sabar

"here you go"ucap pegawai itu menukarkan uang jisung dengan lembaran uang dollar

Jisung menerima uangnya dan berucap terima kasih"thank you very much..."

"anytime dude,come here again if want to change your money"

"yea i will..."jisung tersenyum garing menanggapi keramahan sang pegawai "um...by the way,can you show me the way to the nearest store here?"

stay [park jisung nct]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang