XII

2.1K 204 6
                                    

-first thing first-

"Halo bang?"kata gue ngangkat telfon dari renjun"ngapa?"

"berangkat bareng kuy,gue jemput. Dimana alamat rumah lo?"

"seperumahan sama jisung,tapi di blok G-45.dua blok dari deretan bloknya rumah jisung"

"ooh,ok.tunggu ya,10 menit sampe"

"ok"

"bye"

"bye"

Tuuut...tuuut....

Setelah telfonnya ditutup,gue langsung buru-buru nguncir rambut gue ngebelah jadi dua di ujung bawah kanan kiri kepala gue karena emang dari tadi maunya gue berangkat tapi mager.Jadi gaperlu ganti karna emang uda siap.

Gue turun kebawah ngehampirin Kak zoe yang kerja jadi asisten nyokap gue yang udah gue anggep sodara dan sekarang ditugasin buat ngejaga gue.

"kak zoe~"panggil gue

"iya kenapa?"kak zoe jawab dari dapur

"ngapain?"kata gue sambil nyamperin kak zoe ke dapur

"bikin seblak nih,"katanya nyicip seblak bikinannya sendiri"nona ruhi mau?"

"hm....seblak toh,"kata gue magut-magut "gak deh.Gue punya ingatan asem gegara seblak"

"aa,begitu..."

"ah,iya.Kak zoe panggil Ruhi aja langsung,gausah pake nona-nonaan segala.mama kan ga ada di rumah"

"hm,yaudah"

Gue senyum cengengesan sambil masih ngelihatin kak zoe sibuk di dapur

"btw kak,"kata gue lagi"kok di bungkus jadi 2?kenapa kok dipisah?"

"lah,emang kenapa?kan yang punya saya"

"oooh~gue tauuu~"kata gue sambil senyum-senyum atau nge-smirk gajelas "pasti buat Kak Zen kan?kak zoe sama kak zen kapan jadiannya?kok ruhi gatau"

"ish!apa sih,enggak"kak zoe memalingkan wajahnya

"acieee boong kaaan~gausah boong deh...udah jadian kan?udah kan?udahkan?"

"udah,udah,apasih...sama siapa juga"

"itu looo~sama sekertarisnya papa~ kak Zen~"

"e-enggak!gausah ngibul deh ru.ini masi sma juga udah yang dibahas begituan"

"kan emang udah umurnyaa..."gue ngebela diri"tapi iya kan,kak zoe jadian sama kak zen??"

"ini,gahenti henti ngomongin zen mulu ish!"kak zoe berusaha nyubit pipi gue tapi gue cegah terus

Tin!tin!

"udah,udah,udah"kata gue ngehentiin tangannya kak zoe yang tadinya berusaha nyubit pipi gue"ru berangkat dulu ya"

"sekali ini aja ya,kakak lepasin.Awas kamu nanti.kena hajar zen juga lo"

"cie berarti bener jadian~haha..."kata gue jalan ngebuka pintu nyempet-nyempetin ngegoda kak zoe"berangkat ya kak!"

"iya,hati-hati"

Gue senyum terus nutup pintunya dan ngebuka pager dan langsung ketemu renjun yang lagi naik motornya

"nih helm,"katanya ngasih gue helm"gimana?udah baikan?masih sakit ga?"

Gue nggeleng sambil senyum"udah gapapa kok"

"yaudah noh naik.mau kemana dulu?masi lama juga jam latiannya"

"cari makan kuy,laper"

"yaudah ayo"renjun ngasih helm ke gue dan langsung gue pake dan gue pergi di bonceng renjun

stay [park jisung nct]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang