"JEONNNN!!! SARAPAN DULU!"
"Iya bun!"
"Iya sayang!""Manggilnya langsung pake marga ya bun biar dua duanya turun" sindir si jeon junior sambil ngambil tempat duduk di meja makan.
Bunda mendelik ke arah si semata wayang.
"Masak apa bun?" Si ayah yang ga mempermasalahkan teriakan bunda itu ikut duduk, siap-siap buat sarapan sebelum pergi banting tulang nyari duit buat bunda ke salon sama buat jungkook beli action figure iron man, hero kesukaan dia.
"Nasi goreng aja ya, bunda lagi cape" wanita paling cantik di keluarga jeon itu ngambilin nasi goreng buat suami tercintanya, gak lupa satu telor mata sapi juga masuk ke atas piring ayah.
"Semalem abis ngapain emangnya bun?"
"UHUK!" Ayah sontak batuk-batuk, keselek denger pertanyaan dari anak ganteng dia.
Jungkook dengan tampang mesum dan merasa tak berdosa itu lanjut makan lagi, hirauin bunda sama ayah yang lagi tatap-tatap-an penuh arti.
Suasananya hening, soalnya bunda suka marah kalo ada yang ngobrol di meja makan.
Masih jam 6 lebih 15, itulah kenapa jungkook sama ayah santai aja makannya. Bunda setiap hari suka usahain keluarganya sarapan, makanya mau jam berapa pun mereka tidur jam 5 pasti udah dibangunin bunda. Biar banyak waktu buat siap-siap dan ga akan keburu-buru, ga akan ngelewatin sarapan juga.Jungkook bantu angkatin piring kotor ke wastafel, bunda senyum liat bujangannya yang keliatan boyfriend-able banget >.<
Ngomong-ngomong boyfriend, bunda jadi inget satu hal.
"Udah lama imin gak main kesini de, bunda kangen" ucap si bunda
Jungkook yang lagi benerin seragamnya nengok cepet ke arah bunda.
"Jangan manggil imin atuh bunda. Itumah kaya nama tukang ikan yang lewat tiap hari minggu" sahut Jungkook protes.
"Iya iya maap. Jimin maksudnya. Kenapa udah jarang kesini?" Bunda nanya sambil tangan sibuk nyuci piring.
Jungkook sih anteng duduk manis liatin ayah yang lagi ngafalin teks pidato, katanya hari ini ada sambutan buat karyawan baru di kantornya.
"Udah putus."
PRANG
Jungkook kaget terus liatin bunda yang natap horor ke arah dia.
"Bunda gapapa? Ada yang luka gak?" Dia lari ke arah bunda. Piringnya ga ada yang pecah sih, kayanya cuma kebanting doang.
"KOK PUTUS?!!!" Tiba-tiba bunda teriak histeris.
Jungkook mengernyit karna kaget bunda bisa sehisteris itu.
"Ya....bukan jodoh..kali" jawab dia takut-takut.
"Yahhhhhh adeee :((( kenapa putuss :(("
Liat Bunda yang air muka nya sedih gitu bikin Jungkook jadi ngerasa serba salah.
Sedangkan ayah sih cuma geleng-geleng liat kelakuan istrinya yang selalu 'berlebihan'.
Jungkook sama bunda pindah tempat ke sofa ruang tamu. Bahaya kalo lagi gini di hadepin sama piring, takutnya pecah, tar si cantik luka :(
"Kenapa gak cerita ih sama bunda. Kapan putusnya?" Bunda nanya lagi.
Jungkook menghela nafas terus natepin bundanya.
"Dua hari kemaren." Jawab jungkook.
"Bunda kan masih ada janji buat masak bareng" bunda nya melow lagi, bibirnya sengaja di tekuk ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN✔|| KOOKMIN
FanfictionHai tan -jjk Lu ngatain gue setan?! -pjm Mantan maksudnya. Gitu aja marah. Pms ye lu -jjk Si mantan maunya apasih?! -pjm 🌸🌸 Highest rank : #17 in kookmin (06042019) #16 in kookmin (09042019) #14 in kookmin (10042019) #7 in shipper (11072019) #6...