Jimin ngajak Jungkook buat anterin dia ke toko buku, gantiin Hoseok yang harusnya nemenin dia.
Pas sampe Jungkook nya disuruh tungguin di sofa panjang tempat biasanya pada baca sinopsis buku sebelum milih mana yang mau bener-bener dibeli.
Jimin udah ilang dari pandangan Jungkook, tenggelem diantara rak rak buku yang tinggi. Jungkook ga bisa nih kayanya kalo harus diem aja, diikuti fakta dia yang dari lahir emang udah gamau di bedong jadi ya gini udah gede juga diem bentar aja berasa disiksa dia tuh.
Niat dia buat nyusul Jimin itu harus kepotong sama geteran di saku celana, sambil liat sekeliling tau aja radarnya nangkep perawakan Jimin, dia rogoh sesuatu disaku celananya.
Nama Yoongi terpampang, gak pake lama Jungkook langsung geser ikon warna ijo.
"Iya yoon?"
"Malem ini kuy?"
"Hah?"
Yoongi ketawa disebrang.
"Hehe. Aku liat warung sate baru di pinggiran sekolah kamu. Kesana yu"
"Malem ini ya?"
"Iya..bisa kan?"
Jungkook diem beberapa saat,
"Err...ga bisa ya?"
"E-eh bisa bisa"
Baam.
"Beneran bisa nih?" Tanya Yoongi memastikan. Jungkook ngangguk, meski dia tau Yoongi ga akan liat.
"Nanti malem aku jemput."
Suara ceria Yoongi menuhin telinga Jungkook, bikin dia secara ga sadar senyum.
"Ok. Aku tutup ya."
Tut..tut..tut..
Ga perlu jawaban Jungkook, sambungan nya udah diputus sepihak.
Jungkook berdiri dari duduknya sambil masukkin balik hp ke saku, muter....
DEG.
Dan nemuin Jimin yang berdiri di samping dia.
Jimin yang mulanya ngadep Jungkook itu mendadak buang muka.
"U-udah Ji?" Gagap Jungkook.
Jimin ngangguk terus kakinya jalan ke arah kasir. Ngasihin buku yang tebel nya naudzubillah.
Di tempatnya Jungkook garuk-garuk tengkuk, nanya ke diri sendiri apa Jimin tau tadi dia janjian sama Yoongi atau engga? Kira-kira Jimin marah atau engga? Kira-kira Jimin bete atau engga? Dan banyak lagi 'kira-kira' yang lain.
Dari sikapnya sih Jimin biasa aja, masih kaya sebelum mereka pergi tadi, tapi kan Jimin orangnya susah ditebak. Itu yang bikin Jungkook takut.
Jungkook susul Jimin ke kasir, liatin Jimin yang lagi transaksi,
"Ga gue bayarin ya Ji, abis dipake beli kuota" sahutnya.
Jimin noleh, terus senyum malu ke mbak kasir yang juga udah senyum-senyum di tempatnya. Difikirnya mungkin ni cowo ganteng terlalu jujur atau kepolosan gitu.
"Makasih ya mba" sebelum susulin Jimin yang udah jalan duluan ke parkiran, Jungkook kasih anggukan tanda terimakasih ke mba nya.
"Mau makan dulu ga?"
"Gausah. Pulang ae"
"O-oh yaudah"
Motor jalan pelan, padahal jalanannya sepi hari ini. Jimin ga mau ngomong sepatah kata pun daritadi. Jungkook sih nganggep nya karna emang dia juga ga bersuara sejak tadi, kan biasanya Jimin emang gamau ngobrol sama dia, kecuali dia todong sama pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN✔|| KOOKMIN
Fiksi PenggemarHai tan -jjk Lu ngatain gue setan?! -pjm Mantan maksudnya. Gitu aja marah. Pms ye lu -jjk Si mantan maunya apasih?! -pjm 🌸🌸 Highest rank : #17 in kookmin (06042019) #16 in kookmin (09042019) #14 in kookmin (10042019) #7 in shipper (11072019) #6...