[15]🐰"Gabisa!"

6.3K 927 154
                                    

Sebelumnya mau minta maaf kalo ini ngebosenin, agak panjang juga kayanya :' tadi niatnya tuh mau ketik kejadian yang setelah ini, tapi malah maunya ini dulu yang keluar :))
.
.
.

Muka Jimin masih merah, termasuk hidung dia yang sesekali ga sengaja mau jatohin ingusnya, bibirnya yang tadi pucet juga jadi ada warna nya. Laki-laki yang duduk di sisi ranjang itu senyum sambil mata yang ga pernah lepas dari wajah damai Jimin yang tidur. Kedengeran mesum ga sih kalo dia yang terus aja natepin Jimin sampe lupa ngedip?

Jimin kurusan, pipi yang chubby nya sedikit ilang, tadi waktu Jungkook gendong dari meja makan pun rasanya lebih gampang daripada yang terakhir kali dia rasain.

Dia benerin lagi selimut Jimin biar si empu lebih nyaman tidurnya.

Jungkook gatau udah berapa jam dia disini, tadi semenjak Jimin yang tiba-tiba ketiduran di pelukkan dia itu Jungkook langsung bawa ke kamar dan berakhir liatin wajah tidur Jimin sampe detik ini.

Mungkin dia ga akan pulang kalo ga inget Bunda yang lagi sendiri dirumah, biasanya malem minggu gini Ayah bakal pulang tengah malem karna beresin kerjaan biar hari minggu nya dia free.

Untuk terakhir kalinya Jungkook usapin lagi rambut Jimin, beresin anak-anak rambut yang ngalangin jidatnya.

Dia senyum lagi terus berdiri dan pergi dari kamar Jimin.

Pas buka pintu dia langsung dikagetin sama Ceu Mei yang lagi berdiri di dinding samping pintu dengan tatapan khawatir.

"A Jiji kenapa?" Tanya nya.

"Tidur"

"Iya tau tidur," sahutnya
"Maksudnya tadi kenapa nangis?" Ceu Mei lanjut nanya lagi.

"Drama korea yang dia tonton ujungnya sad ending" Ceu Mei diem sebentar sebelum akhirnya dia ngangguk percaya.

"Mamih kemana Ceu?" Sekarang giliran Jungkook yang nanya sambil jalan ke pintu utama rumah Jimin.

"Tadi ijin ketemu temennya, keluar dari sore 'A" Jawab Ceu Mei, ga lupa sama senyum centil nya. Jungkook jadi pengen ketawa aja bawaanya kalo inget dari dulu Ceu Mei ga berubah, masih aja mepetin dia dan goda dia pake banyak cara.

"Aku minta tolong ya Ceu, taroin air minum di nakas nya Jimin, biasanya kalo udah nangis dia suka bangun tengah malem cari minum"

Ceu Mei ngangguk nyanggupin.

Itu obrolan terakhir sebelum Jungkook pergi ninggalin rumah keluarga besar Jimin. Lanjut beneran pulang kerumah tanpa belok belok lagi kearah lain. Rasa sesek yang tadi dia rasain tiba-tiba ilang gitu aja, diganti sama lengkungan bibir yang ga ilang selama di perjalanan.

🌸🌸🌸

Pagi jam 8 Jungkook udah nongkrong lagi depan rumah Jimin, DM dia di IG ga dibalesin, padahal dia penasaran sama kondisi Jimin sekarang.

Jimin keluar kamar sambil nguap masih dengan baju tidur setelah dibangunin Ceu Mei tadi. Jungkook ketawa dari sofa ruang tamu tempat dia duduk.

Jimin buru-buru malingin muka sambil jalan cepet ke kamar mandi pas sadar ada tamu ga diundang di rumahnya.

15 menit suara air jatoh jatoh masih kedenger dari dalem kamar mandi, Jungkook yang masih setia nunggu itu lagi nyemilin kuaci sambil sesekali mainin Hp.

10 menit kemudian suara pintu kamar mandi kebuka, Jungkook sontak aja noleh dan liat Jimin dengan kepala nyembul disana.

Muka nya merah lagi karna Jungkook ga berhenti ngalihin pandangannya dari dia, Jimin liat ke sekitar tanpa ada niatan mau keluar kamar mandi.

MANTAN✔|| KOOKMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang