[9]🐰"Flashback"

6.3K 934 117
                                    

.
.

Jungkook kasih tos-an kepalan tangan buat tanda dia pamit ke temen-temen satu eskul nya.

Dia jalan ke parkiran, nyari si 'sayang', motor sport yang menurut dia cantik tapi ga lebih cantik dari Jimin.

Inget Jimin dia jadi agak kecewa hari ini, tadinya dia udah bikin rencana panjang buat mereka yang harus nya dia lakuin sekarang, tapi dia lupa kalo harusnya hari ini ada acara penting di eskulnya dia. Kreluga ga bisa ditinggalin, kalo jalan sama Jimin bisa dia lakuin besok, Jungkook mikirnya gitu.

Motornya udah jalan ninggalin pekarangan sekolah.

Matahari udah agak sembunyi, dan ga ada tanda-tanda bakal hujan juga, jadi dia sengaja jalanin motornya agak pelan sebelum dia liat seseorang lambaiin tangan dari halte.

"Ngapain kesini? Yaampun" Jungkook turun dari motornya nyamperin seseorang yang lambaiin tangan sambil loncat-loncat di halte itu.

"Kejutan" jawab Yoongi. Dia senyum ke arah Jungkook yang keliatan masih kaget.

"Nekat banget, ga panas apa full ditutup gitu" Omel Jungkook, dia benerin tutup kepala hoodie Yoongi yang sedikit miring.

"Demi nyamperin kamu nih" bibir Yoongi mempout.

Jungkook terkekeh di tempat.

"Yaudah ayo naik, aku anterin pulang"

"Yeay" Jungkook liatin Yoongi yang loncat-loncat terus gelengin kepala. Berasa ngurus bayi dia tuh.

"Makan ya, aku laper tau" pinta Yoongi, posisinya sudah siap dia atas motor, dia senyum puas pas dapet anggukan dari Jungkook.

"Jadi gimana kakek kamu di korea? Baik-baik aja kan?" Jungkook nyuap Big Mac nya dia dalam suapan besar. Nanya ke Yoongi yang juga asik sama Teriyaki Chicken Rice nya. Yoongi bilang dia laper dan pengen makan nasi. Jadi Jungkook belokkin motornya ke McD tadi.

"Pas aku dateng kesana kakek masih ga sadarkan diri, besok nya baru mulai bangun, terus baru boleh pulang 1 minggu setelah dirawat inap. Kata dokter kakek dapet trauma karna jatoh di kamar mandi itu, tapi bakal membaik ko" Jungkook anggukin kepala nanggepin ceritanya Yoongi.

Udah genap 3 minggu ini Yoongi emang pulang ke korea, setelah dapet kabar kalo kakeknya masuk rumah sakit.

Tepat setelah kejadian di rumah Jungkook waktu itu.

"Em...Jimin..?"

Bibir bawahnya Jungkook gigit, dia bingung sebenernya mau jawab apa buat pertanyaan Yoongi ini.

"Aku break sama dia."

"Break sebentar aja ko, ini lagi proses lagi hehe" lanjut dia.

Yoongi senyum kecil. Jungkook ga akan sadar senyum yang dia hasilkan bukan sekedar senyum biasa, ini kalo Jimin yang liat dia pasti langsung tau kalo Yoongi lagi senyum cemburu campur sedih.

"Jiminnya welcome ga?" Pertanyaan menusuk itu Yoongi ajukan. Dia ga nunggu jawaban Jungkook, diliat dari tingkahnya yang langsung cuek aja abisin makanan depan dia.

Jungkook diem. Ga pernah nyangka Yoongi bakal nanya kaya gitu.

"Lain kali jangan nekat kaya tadi, kita bisa keluar kalo matahari udah ga ada,ok?" Jungkook bawel lagi.

Yoongi turun dari motornya, masker sama sarung tangannya juga udah dia lepas. Dia senyum gusi lagi.

"Iyaaaa, sepanjang jalan ngomongnya itu mulu perasaan"

"Aku cuma ga mau kamu kaya tadi lagi, inget ya?"

Bahu Yoongi bergerak karna tawa yang dia hasilkan.

MANTAN✔|| KOOKMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang