[21]🐥"Gue daur ulang"

6.8K 925 184
                                    

"Sarapan dulu kook, masuk sini!"

"Udah siang mih ah, Jiji berangkat!" Jimin naliin sepatunya buru-buru terus ngerampas 2 roti di meja makan, lari kearah Jungkook yang baru aja mau masuk rumah karna disuruh mamih tadi.

"Ngapain masuk?! Buruan berangkat"

"Eh t-tapi itu tadi m-mamih-mmhhh" mulutnya Jungkook dijejelin roti sambil badan dia yang Jimin tarik tarik supaya keluar rumah.

"Jiji! Itu Jungkook-yaampun"

"Buruan kook! Siang!"

Jungkook naik ke motornya buru-buru karna ga berhenti Jimin dorongin.

"Bentar elah ini rotinya belum abis"

"Telen aja langsung! ngapain dikunyah"
"Mihh berangkatt!!" Teriak Jimin dari luar rumah, Jungkook mencet klaksonnya buat tanda pamit juga, mamih gelengin kepala liat kelakuan manusya yang harus dia akuin anak.

Hari ini, hari ke-5 sejak Jungkook absen sekolah, udah rada mendingan katanya makanya maksa ke Bunda buat sekolah aja.

"Kenapa kesiangan sih ah" protes Jimin dibelakang.

"Maap semalem sapa ya yang ogah matiin telepon sampe tidur ae telat"

"Sapa ya mas sapa????? Yang nelepon duluan siapa???"

"Ciee manggil mas"

PTAK

Kepala belakang helm Jungkook di geplak Jimin.

"Apaan sih!" Marah Jimin.

"Anjir!"

"Jalan mah jalan aja, gausah bales ngomel makanya"

"Iyaa tuan putrii" bales Jungkook setengah ngeledek.

"Bosen bawa motor lu?"

"Iyanih pengen bawa trek"

"Tuhkan!"

"Hahahaa iya iya ini udahan"

Itu adalah seuprit debat konyol di pagi hari yang anehnya mereka lakuin tiap lagi bareng-bareng. Dulu pas lagi ena debat dulu ga? Siapa yang dibawah siapa diatas? 🌚 astagfirullah puasa.

Disaat kaya gini Jimin bersyukur karna Jungkook punya sedikit darah reinkarnasi dari rossi, bawa motornya ngebut, salip sana-sini, yang tadinya dia mikir pasti telat ternyata ga kejadian, 1 menit setelah Jungkook selesai parkir satpam depan juga baru tutup gerbang.

Jungkook lepas helm nya dan langsung kasih ekspresi muka sebel pas liat dari jauh ada Taehyung yang dadah-dadah ke arah Jimin sambil nenteng helm di tangan kiri.

"Pagi Ji"

Jimin kikuk, mau bales senyum tapi ko kayanya perasaan ga enak.

"E-eh iya. Bawa motor? Tumben"

"Tadinya mau jemput, tapi kesiangan, eh malah ketemu disini. Jodoh ga tuh namanya"

"Jodoh bapa lu panuan!" Salip Jungkook di tempatnya. Taehyung ngalihin pandangan ke Jungkook,

"Loh ada Jungkook juga" katanya disusul senyum yang ngeselin menurut Jungkook. Entah dia baru sadar disitu ada Jungkook atau emang sengaja pura-pura ga liat.

Jungkook buang muka. Jimin yang liat keadaan udah ga beres itu bikin batuk sengaja.

"Masuk aja deh, udah siang."

"Yaudah, gue duluan ya Ji, ada tugas hahaha" Taehyung pergi duluan nyisain ketawa yang masih terngiang-ngiang di kepala Jungkook.

"Dia kira ketawanya bagus apa! Najis!"

MANTAN✔|| KOOKMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang