[14]🐥"....."

5.8K 1K 260
                                    

Kepo dong, akhir-akhir ini lagu apa yang sering kalian puter? :)
.
.
.
.
.

"Jimin ga kasar, Yoon"

Satu alis Yoongi ngangkat, "huh?"

"Dia ga kasar, malah dia itu orang yang paling lembut menurut aku" lanjut Jungkook, dia kasih senyum manis nya buat Yoongi yang mematung ditempat.

"O-oh gitu"

Jungkook ngangguk lucu.

Yoongi mainin bumbu kacang di piringnya, satu sisi bibirnya diangkat keatas ngebentuk smirk yang untuk pertama kalinya Yoongi keluarin.

"Jangan pernah bilang lagi kalo Jimin kasar ya, Yoon" kata Jungkook pake suara pelannya.

Yoongi kehabisan kata-kata, dia ga suka Jungkook terlalu ngebaik-baik-in Jimin, kalo emang faktanya Jimin kasar kenapa harus disembunyiin?

"I-iya"

"Makan lagi Yoon. Habisin"

Di jalan hening, semenjak obrolan tadi Jungkook jadi lebih pendiem, ga ada banyolan lagi kaya pas berangkat. Yoongi sempet mikir Jungkook mungkin marah karna bahasan 'Jimin kasar', tapi toh itu kenyataannya, kenapa orang kasar harus dibela? Lidah kan senjata tajam paling ampuh buat saling ngebunuh.

Yoongi jadi sebel sendiri, pengen ngajak ngobrol, tapi dia bete sama orang di depannya ini. Jungkook ga pernah ngerti, setidaknya ga perlu baik-baik-in Jimin depan Yoongi. Dia gasuka.

"Kaki kamu dingin" sahut Yoongi kemudian, tangannya merayap di lutut Jungkook,ngerasain betapa dinginnya kaki telanjang yang kena angin malam itu.

Jungkook kaget, dia sedikit gerakkin kakinya karna kena sensasi geli dari sentuhan kulit tangan Yoongi.

Dibelakang Yoongi senyum.

"E-eh iya-gak apa-apa" Jawab Jungkook gagap.

"Beneran gak apa-apa?"

"I-iya gak apa-apa ko,Y-yoon"

"Kalau gini jadi angetan ga?" Badan Jungkook berjengit lagi, kali ini bukan hanya sentuhan. Dia liatin kedua tangan Yoongi yang udah melingkar di perutnya, Yoongi ga asal peluk, dia bener-bener ngasih pelukan erat sampe Jungkook pun bisa ngerasain badan Yoongi yang nempel di punggung dia.

"Kook?" Yoongi bersuara lagi, kepalanya dia buat bersandar di bahu Jungkook, dan jangan lupain nafas anget yang jadi sensasi baru setelah sekian lama Jungkook diterpa angin dingin.

Jungkook ga bisa ngomong apa-apa, dia cuma diem dan diem selama perjalanan, tubuh nya kaku, dia bahkan ga berani gerakkin kepala nya karna takut ketemu sama milik Yoongi.

Pelukkan baru lepas tepat motor Jungkook berhenti di depan pager rumah Yoongi. Yoongi senyum sambil turun dari motor.

"Makasih" dia tunjukkin senyum lebar sampe matanya tenggelem ngebentuk satu garis doang.

Jungkook bales senyum, tapi masih agak canggung.

Setelah itu Yoongi masuk tanpa ngomong apa-apa lagi dan ninggalin Jungkook yang masih bingung sama yang dia rasain.

Aneh.

Iya.

Dia ngerasa aneh sekarang, dia ngerasa aneh pas Yoongi ngelakuin itu. Kalo boleh Jungkook akuin dari dulu Yoongi emang suka peluk dia, tapi rasanya yang dulu sama sekarang beda, entah kenapa dia lebih ga nyaman sama pelukkan yang sekarang. Dulu kalo Yoongi lagi banyak masalah, bahu sama dada Jungkook selalu jadi sandaran buat dia, Jungkook ga pernah ga kasih elusan juga buat Yoongi.

MANTAN✔|| KOOKMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang