Sebelumnya, aku mau bilang terimakasih sebanyak-banyaknya buat seluruh ARMY diluaran sana.
.
.
Semoga kejadian hari ini bisa jadi cerita masa muda yang menyenangkan dan bisa kalian bagi di hari tua nanti.
.
.
Kalian bekerja sangat keras, percaya, Bangtan tau selelah apa kalian sekarang.🌸🌸🌸🌸🌸
Besok pensi dilaksanain, panitia udah mulai sibuk dari jam pulang sekolah. Begitupun Jimin, pas bel bunyi tadi dia langsung pergi ke aula, meriksa apa aja yang belum selesai sekalian bantuin biar ga pada malem banget pulangnya.
Jungkook duduk di pojok, lagi sibuk ngurusin kamera, karna di pensi kali ini dia kebagian jadi seksi dokumentasi lagi. Dari dulu keunggulan Jungkook dibidang seni memotret itu emang udah gabisa diragukan, dibeberapa acara Jungkook pasti jadi orang pertama yang bakal disebut buat dokumentasi.Alhamdulillah akhirnya ada yang bisa Jungkook banggain di hidupnya.
"Ji! Liat sini!"
Ckrek!
"Apasih.." Jimin melengos dari sana.
Dekor panggung udah selesai semua, Jimin seneng karna panitia kali ini kerjaannya bagus dan lebih cepet, seneng aja gitu, ga usah banyak ngomong aja mereka langsung ngerti.
"Gue bantu ya"
"Eh? Iya kak"
Jimin ngambil beberapa balon buat di pasang di tiap ujung atas banner.
Belum juga dia tempel udah ada aja suara setan yang ganggu.
"Emang nyampe?" Menurut Jimin ini jelas banget bukan bermaksud nanya.
"Kalo gue baca ayat kursi bakal pergi ga lu"
"Dikira gue setan kali ah"
"Emang kan"
Tangan Jimin dua-dua nya ngangkat keatas, nyampe ko nyampe. Udah kepasang sih, cuma kurang rapi karna tangan Jimin yang udah ga sanggup buat dipaksain ke atas lagi.
"Ngeyel." Dibelakang, Jungkook ngomel.
Dia maju terus benerin balonnya biar terlihat lebih layak dipandang.
"Makanya susu di rumah tuh diminum bukan dipake main tepung-tepungan"
Jimin ngedelik. Hobi banget kayanya Jungkook ini ngehina tinggi badan, kalo ga berat badan yang dia sebut.
"Udah beres semua ya?" Adik kelas yang menjabat ketua panitia itu lewat, nanya ke Jimin buat mastiin ga ada yang ketinggalan lagi.
"Tinggal soundcheck aja" Jimin senyum.
"Oke kak, makasih ya"
"Pake senyum segala, udah tau manis" itu yang Jungkook ucapin di samping telinga Jimin sebelum dia pergi gitu aja.
"Gembel...." Lirih dia.
🌸🌸🌸🌸
Pagi ini Jungkook kalah cepet dari Taehyung.
Tadi pas Jungkook mau belok, dia malah ketemu sama Jimin yang lagi di boncengan Taehyung.
Disitu Taehyung tanpa dosa nyalain klakson buat tanda sapaan. Jimin sendiri juga cuek.
"Anjing keselip" umpat dia.
"Padahal ga usah ngejemput" Jimin turun dari motor, ngasihin helm nya ke Taehyung yang masih setia senyum manis disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN✔|| KOOKMIN
Fiksi PenggemarHai tan -jjk Lu ngatain gue setan?! -pjm Mantan maksudnya. Gitu aja marah. Pms ye lu -jjk Si mantan maunya apasih?! -pjm 🌸🌸 Highest rank : #17 in kookmin (06042019) #16 in kookmin (09042019) #14 in kookmin (10042019) #7 in shipper (11072019) #6...