Tim gercep mana nih? Wkwk
.
.
."Kamu ga sakit kan?" Buat kedua kalinya mamih nanya dan balik bukain selimut yang nutupin seluruh badan Jimin.
"Jiji liburin diri mih." sahut sebuah suara dari dalam selimut.
Beberapa detik ga ada balesan dari mamih, tapi ga lama kemudian sisi kasur di belakang Jimin sedikit bergerak, disusul usapan kecil dibahunya yang ketutup selimut.
Mamih disana, dengan mata yang natep sedih, liatin gulungan selimut di depannya.
"Kenapa ga pernah cerita kalo putus sama Jungkook?"
Jimin yang udah sadar sepenuhnya itu buka mata, gigit bibir bawahnya, rasain tangan mamih yang ga berhenti gerak di bahu dia.
"Mamih ga peka, padahal akhir-akhir ini kamu jelas susah disuruh makan, diajak bercanda juga kadang ogah-ogah an nanggepinnya"
"Hiks-" bahu yang mamih elus itu sekarang udah bergetar hebat, keluarin semua emosi yang selama ini dia berusaha tahan di depan mamih dan orang-orang sekitar dia.
Mamih buka selimutnya pelan, pindahin elusannya ke rambut item Jimin. Badannya masih ngebelakangin mamih, ga berusaha buat ngebalik karna malu kalo harus liat mamih disaat kaya gini.
Jari tangannya dia gigitin guna memperkecil volume suara tangis.
"Harusnya-mamih ga biarin Jungkook masuk waktu itu." Ucap mamih tiba-tiba, yang langsung ngingetin dia sama kejadian hari dimana dia harus bohong depan mamih, bikin sebuah drama seolah-olah antara dia dan Jungkook baik-baik aja.
Jimin nangis hebat pas mamih mulai meluk dia erat dari belakang, nyusul Jimin yang nangis sampe air mata nya bisa Jimin rasain jatoh ke lehernya.
"Mih-hiks-h-h"
Dengan satu gerakkan Jimin muterin badannya, badannya nabrak mamih, ngeratin pelukan di pinggang dan kembali ngisi kamarnya dengan suara tangis.
Sebagai seorang ibu, mamih belum pernah liat Jimin nangis sekeras ini, biasanya Jimin bisa lebih kuat, tapi mungkin sekarang udah nyampe batas yang dia punya. Mamih ngerti Jimin udah ga bisa nahan semuanya sendiri.
"Harusnya Jiji kasih tau mamih dari awal, Jiji ga harus nyimpen sendiri-" mamih angkat tangannya ke puncak kepala Jimin, bikin elusan teratur disana.
"Buat apa mamih disini kalo Jiji masih ga mau terbuka" lanjut mamih.Jimin masih tersedu-sedu di perut mamih, ga berusaha longgarin sedikitpun pelukan dia.
"Sini liat mamih dulu" mamih bawa tangannya buat angkat kepala Jimin biar dongak dan temu mata sama dia.
Jempol mamih bergerak hapusin jejak air mata Jimin yang udah nyebar kemana-mana, dan diakhiri dengan kecupan kilat di mata nya.Jimin nutup matanya tenang, sesekali masih ada senggukan yang keluar, tapi rasanya dia udah bisa lebih kontrol emosinya, sesuatu yang mendesak di dada dia seketika ilang gitu aja.
Hati ibu mana yang ga akan berdesir perih liat anak nya yang lagi ngalamin rasanya patah hati, gitu juga dengan mamih, kalo bisa dia pengen nangis keras sekarang, tapi dia tau yang Jimin butuhin sekarang bukan dia yang ikut partisipasi buat nangis.
"Kamu tau kan mamih paling ga suka campurin urusan orang?"
Jimin ngangguk dua kali.
"Buat sekarang juga mamih ga akan ikut campur, itu masalah kamu sama Jungkook, masalah remaja yang gabisa mamih ikut andil di dalemnya." Jimin senyum pahit, dia pegang tangan mamih yang ada di pipinya, di genggam erat, ngundang balesan senyum hangat dari mamih.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN✔|| KOOKMIN
FanficHai tan -jjk Lu ngatain gue setan?! -pjm Mantan maksudnya. Gitu aja marah. Pms ye lu -jjk Si mantan maunya apasih?! -pjm 🌸🌸 Highest rank : #17 in kookmin (06042019) #16 in kookmin (09042019) #14 in kookmin (10042019) #7 in shipper (11072019) #6...