[22]🐰"Janji sama aku"

7K 956 272
                                    

"Ngapain lo?"

"Mastiin sesuatu, dan gue rasa lu harus sedikit mikir lagi buat hal yang lu lakuin sekarang."

"Wah siapa nih? Yoongi? Haha" ledek Jimin di depannya.

Yoongi masih dengan raut angkuh gertakkin giginya.

"Gua ga lagi bercanda"

"Iya iya tau, kaku amat kek beha baru"
"Udah bisa gue-lo nih? Atau emang bisa tapi pura-pura lembut biar keliatannya polos? Heuheu" lanjut dia. Jujur aja, sosok Yoongi yang ini adalah sosok yang baru buat Jimin sendiri. Boong kalo dia ga kaget, dari awal ketemu, muka dia yang 'polos' udah bikin Jimin eneg sendiri, dan sekarang liat Yoongi tanpa 'topeng' bayi nya itu makin bikin dia muak.

"Gue mau Jungkook."

"Terus?"

"Jauhin dia! Bersikap aja kaya waktu lu tau dia terima gue peluk! Gausah banyak muka kaya sekarang yang tiba-tiba mau balik lagi sama dia."

"Jungkook sayang nya sama gue, gimana dong?" Pancing Jimin lagi.
"Dan maap maap aja nih, yang banyak muka disini tuh siapa? Gue atau lo?"

"Lu salah kalo harus balik lagi sama dia, setelah lu tolak mentah-mentah, disaat Jungkook sendiri udah nyerah, ngapain harus dateng?!" Telunjuk Yoongi mengacung depan mata Jimin.

Dan Jimin benci ditunjuk kaya gini.

Dia ga segan hentak jari Yoongi ngejauh, ngundang seringai di muka putih susu Yoongi.

"Gue udah pernah peringatin lo buat mundur, dan maap ya punya kaca ga? Gue kemarenan putus karna apa? Karna siapa?! Lo!"

"Harusnya lu sendiri sadar diri! Lu ga pernah ada pantes-pantes nya sama Jungkook!"

"Jodoh tuh ditangan Tuhan! Bukan ditangan manusia yang merangkap iblis kaya lo!" Bales Jimin teriak.

Muka keduanya udah merah, hari panas dan hati yang panas juga.

"Mikir bener-bener, selama ini jangan selalu lu ngira cuma lu yang ngerasa sakit, tapi Jungkook juga." Ucap Yoongi kemudian dengan tekanan di tiap kata nya. Setelah itu dia ngelenggang pergi kaya ga punya dosa, nyisain Jimin dengan rahang mengeras.

.

.

.

.
"Bangsat Yoongi.." mata Jimin seketika berkilat marah lagi, inget omong kosong Yoongi itu secara ga sengaja mancing lagi emosinya, kalo tadi Yoongi ga langsung pergi mungkin aja Jimin udah layangin bogem nya. Dia masih laki-laki kalo kalian lupa.

Suara dengkuran keras jadi pengalihan perhatian Jimin, Jungkook tidur di sisi kasur dia, tidurnya telentang dengan dua tangan yang dia pake buat bantalan.

Ini kali pertama Jimin perhatiin cara Jungkook tidur semenjak mereka putus,  dulu waktu pacaran mereka lebih jarang liat muka bangun tidur satu sama lain dibanding akhir-akhir ini.

Jungkook yang sering dateng pas dia belum bangun, terus kejadian di rumah Jungkook waktu itu, dan sekarang disini, ini bahkan keitung banyak buat dua orang yang lagi dalem masa break.

MANTAN✔|| KOOKMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang