Sebelumnya Dhii mau kalian luangin waktu buat baca note ini dulu sebentar hehe.
.
.
Karna beberapa hari lagi kita bakal hadapan sama bulan puasa, Dhii mau minta maaf kalau dhii punya salah, atau kalau kalau kalian ada yang punya dendam kesumat sama dhii karna suka bikin Icemosi :(( maafin yak.
.
.
Jungkook, Jiji, Yugi, Hoseok, Namjoon, Jin, Taehyung dan semua cast di work ini juga mau minta maaf dan mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa buat yang menjalankan :)
.
.
(Kurang-kurang-in baca NC woi)
.
.
.
.
.
ENJOY!Hari ini pas 3 hari ketidak-hadiran Jungkook disekolah.
Jungkook beneran sakit.
Jimin tau dari Hoseok yang terus aja bawel nyuruh dia nengok. Dia kata nengok mantan segampang lu mungut makanan yang belum 5 detik jatoh.
Tapi asal kalian tau, selama 3 hari ini Jimin perang batin, antara mau ngikutin gengsi atau kata hati. Gini deh, kira-kira kalian bakal masih punya muka ga buat nengok orang yang sebelumnya udah kalian bentak-bentak? Ngga kan? Nah itu juga yang Jimin fikirin.
"Duluan ye" Jimin berdiri dari duduknya, ngasih kata pamit buat Hosoek yang masih sibuk masukkin alat tulis nya ke tas.
"Hari ini beneran bakal nengok kan?" Tanya Hoseok dengan muka yang dongak ke arah Jimin.
"Ga bosen lu nanya itu mulu dari kemaren" jawab Jimin males. Ini udah kesekian kalinya Hoseok kasih pertanyaan dengan kalimat yang sama, dan jujur aja bikin Jimin muak juga. Tau kan jimin itu ga suka dipaksa.
"Sekali ini aja deh lu janji sama gue, "
"Kenapa maksa sih Seok?"
"Gue tuh cape liat lu yang udah kaya mayat hidup! Jalan lunglai kek ga makan 2 tahun, ditanya ngga ngejawab, di ajak ngobrol ini tapi bahas nya yang lain, otak lu tuh lama-lama bisa ikutan sakit kek hati lu tau ga!" Bahu Hoseok naik turun, ngais oksigen sebanyak yang baru aja dia keluarin buat ngomelin Jimin.
Uke yang baru aja diomelin itu mandang kosong ke arah Hoseok.
Hoseok ga tau apa yang dia fikirin tadi sampe bisa-bisa nya ngomelin Jimin disaat orang itu lagi di masa terpuruk nya. Tapi di sisi lain juga dia harus ngelakuin itu, Jimin ga boleh stuck di dunia yang nyakitin kaya sekarang, dia terlalu banyak nahan diri yang secara ga langsung bikin diri dia sendiri kesiksa.
"Gue pulang.."
Lagi-lagi Hoseok harus buang nafas kasar, hari ini Jimin ga bisa dikasih tau lagi, mau lembut-mau kasar, sama aja! Jimin sendiri keras kepala.
Hoseok dengan tatapan kasiannya, liatin Jimin yang jalan, bahu nya dia merosot kebawah, dan seperti yang tadi Hoseok bilang, jalan nya lunglai udah kaya mayat hidup.
"A Jiji? Mau Ceu Mei ambilin nasi?" Pertanyaan pertama dari Ceu Mei sesaat setelah kaki Jimin napak di pekarangan rumah dia.
Mata Ceu Mei mengerjap pas Jimin yang jalan lurus lewatin dia seolah ga denger bahkan ga liat Ceu Mei ada disitu.
Kaki nya nyusul langkah Jimin yang masuk rumah. "A Jiji sakit lagi? Mau Ceu mei bilangin mamih?"
Jimin berhenti, balik badan ke Ceu mei.
"Mamih kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN✔|| KOOKMIN
FanfictionHai tan -jjk Lu ngatain gue setan?! -pjm Mantan maksudnya. Gitu aja marah. Pms ye lu -jjk Si mantan maunya apasih?! -pjm 🌸🌸 Highest rank : #17 in kookmin (06042019) #16 in kookmin (09042019) #14 in kookmin (10042019) #7 in shipper (11072019) #6...