Jimin lagi di masa stress nya, Ujian Nasional udah di depan mata, cuma tinggal nunggu hari doang.
Dia udah banyak belajar sih sama Jungkook, malah tiap pulang sekolah yang dia lakuin cuma pacaran sama selingkuhan mereka masing-masing (read=book) :'). Gitu terus tiap hari sampe rasanya kepala dia udah mau meledak.
Orang bilang sih belajar keseringan juga ga boleh, tapi Jimin bawaannya ga tenang kalo belum ngerti, untung aja pacar dia yang tingkahnya sedikit unique itu punya otak di atas normal, jadi masih bisa dia andelin.
Selesai pemantapan seperti biasa dia nongkrong dulu bareng Hoseok di kantin.
Tadi Jungkook ijin mau ke bengkel katanya motor cakep nya mendadak rewel.
Jadi Jimin di kantin ini ngisi perut sambil nunggu Jungkook balik lagi buat jemput pulang.
"Traktir dong Jim, balikan masa cuma ngasih permen kaki doang, mana cuma satu lagi" tangan Jimin dicolek orang sebelahnya
Tadinya info dia balikan mau di umpetin aja, tapi ternyata mulut Jungkook lebih ember dari mulut nya ibu-ibu komplek, jadi beberapa minggu kemaren sesudah mereka resmi balikkan Jungkook langsung kasih good news ke temen-temen nya dia tanpa Jimin tau. Jimin sendiri bahkan kaget pas masuk sekolah tiba-tiba dapet wawancara dadakan dari Hoseok. Gausah tanya Hoseok tau dari mana. Udah pasti Namjoon.
"Belum dapet uang mingguan lagi, kemaren abis dipake beli merch nya batues"
"Kebiasaan ngefanboy mulu"
"Dih sirik"
Hoseok monyongin mulutnya buat ledekan ke arah Jimin. Sedangkan yang diledek cuek aja asik sama kuaci sisa istirahat tadi.
"Hari ini balik sama siapa?" Jimin nanya sambil mulai mainin hp.
"Sendiri kayanya, Namjoon pergi ke penjara, jemput abangnya"
"Loh? Udah bebas?"
"Emang ga bersalah, bego kan, udah dua bulan di penjara baru ketauan kalo salah tangkep" sahutnya. Hoseok ikut nyomot kuaci Jimin. Lumayan buat ganjel sambil nunggu bakso nya dateng.
"Anj. Kenapa bisa gitu?? Terus terus sekarang gimana??"
"Yang gue tau cuma ya abangnya balik, selebihnya ga gue tanya-tanya, ga enak juga nanya ke Namjoon nya"
Jimin respon jawaban Hoseok pake anggukan, diikuti sama gumaman "ohhh" yang keluar.
"Ketua padus noh" suara Hoseok.
"Mana?" Jimin jawab cepet. Dia baru inget kalo belum banyak ngobrol lagi sama Taehyung setelah kejadian Yoongi dirumahnya waktu itu. Dia sih niatnya cuma mau bilang makasih karna bantuin pulangin Yoongi.
Dari arah belakang Taehyung jalan dengan pelan, sambil senyum merekah yang terus dia pamerin ke seluruh penjuru kantin.
"Hei" sapa Taehyung duluan.
"Tayo" kompakan Jimin sama Hoseok jawab bareng.
Seketika meja mereka penuh sama suara tawa dari dua uke itu, bikin Taehyung juga jadi ikut-ikutan cengingisan.
"Duduk sini ya?"
"Oh? Boleh boleh" Hoseok berdiri, tangannya bergerak mempersilahkan sambil senyum-senyum miring, tau ga? Senyum miring tuh punya seribu makna didalemnya.
Taehyung bawa pantatnya ke tempat yang tadi Hoseok dudukin, posisinya udah pasti hadep-hadepan sama Jimin.
"Gue jemput makannya dulu deh, tunggu bentar ye"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN✔|| KOOKMIN
FanficHai tan -jjk Lu ngatain gue setan?! -pjm Mantan maksudnya. Gitu aja marah. Pms ye lu -jjk Si mantan maunya apasih?! -pjm 🌸🌸 Highest rank : #17 in kookmin (06042019) #16 in kookmin (09042019) #14 in kookmin (10042019) #7 in shipper (11072019) #6...