"Abis darimana?" Hoseok dengan kripik ditangan menyambut jimin di meja kantin.
"Ngobrol sama ketua bentar buat acara pensi ntar" Jimin nyeruput teh sosro punya jhope, si empu cuma diem aja, udah biasa dia mah.
"Masih sibuk aja, udah kelas tiga padahal" mulutnya masih sibuk ngunyah keripik, bikin jimin tergoda dan akhirnya ikut nyomot juga.
"Terakhiran, sebelum keluar" jawabnya santai.
Jhope ngangguk-ngangguk doang terus lanjut ngemil.
Lembar perlembar dari buku data keuangan jimin bukain buat dibaca, ga mau lagi ada masalah kaya tahun kemaren yang nantinya bikin dia stress.
"Jim..bisa ngobrol sebentar gak?" Suara barito itu menginterupsi Jimin. Jimin sih udah kenal dari suaranya. Dia Taehyung, ketua padus yang dulu pernah Jimin mintain tolong di wawancara buat tugas bahasa indonesia dia.
Emang sih semenjak itu Jimin udah ngerasa Taehyung mepet dia mulu, kadang suka basa basi chat dia dengan hal yang gak penting padahal Taehyung tau waktu itu dia masih pacaran sama Jungkook, Jimin sendiri juga sebenernya ga ngerti apa mau si cowo ngebass satu itu.
Jimin ngelirik hoseok yang udah ngasih kode buat pergi aja pake gerakkan matanya.
Taehyung senyum seneng gitu waktu Jimin akhirnya ngangguk dan berdiri buat ikut sama dia ke tempat lain.
Mereka berhenti disamping satu kedai tempat jual jus, ga jauh dari tempat hoseok, cuma lebih sepi aja.
"Lu hari minggu ini sibuk ga?" Tanya Taehyung.
Jimin liatin ketua padus itu sambil ngomong dalem hati "to the point banget"
Ga niat buat keluarin suara hatinya, jimin pun ngejawab,
"Sibuk dikit sih, 3 minggu lagi kan bakal ada acara pensi"
Taehyung ngangguk-ngangguk. Keliatan kecewa nya sih. Buat Jimin jawaban yang dia kasih itu 75% emang beneran dia sibuk, sisanya sih Jiminnya ogah kalo harus jalan lagi, baru putus cuy. Ga enak ntar di gosipin lambe turah.
"Ga ada waktu senggang gitu?" Tanya taehyung lagi. Terkesan maksa sih,bikin Jimin agak ilfeel.
"Tar kalo ada gue kasih tau" Jimin senyum manis seperti biasanya bikin jantung taehyung dugen dugen.
"Gue mau nyanyi tar di pensi. Lu harus berdiri paling depan ya, soalnya gue nyanyi buat lu"
Jimin ketawa sebentar setelah denger pernyataan taehyung.
Bentar bentar.
Nyanyi buat dia?
Ketara banget ga sih lagi mepet nya :)
"Ga perlu repot-repot, gue diemnya di belakang panggung, kaga ikut nonton"
"Yahhh. Buat penampilan gue aja deh, kedepan ya? Ya? Ya?" Ga sadar Jimin senyum gitu aja liat taehyung lagi mode diimut-imut-in kaya sekarang. Ga pernah aja gitu liat taehyung yang biasanya cool banget berubah jadi agak childish.
"Iyaaaa," a nya banyak ya gengs.
"Kalo ga lupa." Lanjut Jimin.
Taehyung ketawa terus jatohin tangannya ke kepala Jimin buat diusak gitu.
Ga tau aja taehyung, dari jauh jungkook udah berniat minjem pistol ayahnya buat di layangin ke dia.
Jimin batuk sengaja bikin taehyung sadar terus turunin tangannya. Senyum canggung sambil ngusapin belakang lehernya.
"Gue balik lagi kesana deh ya" pamit Jimin.
"Yaudah, jangan lupa kabarin gue ya kalo ada waktu senggang" ingat Taehyung. Jimin yang udah jalan cuma ngangguk sekilas sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN✔|| KOOKMIN
FanficHai tan -jjk Lu ngatain gue setan?! -pjm Mantan maksudnya. Gitu aja marah. Pms ye lu -jjk Si mantan maunya apasih?! -pjm 🌸🌸 Highest rank : #17 in kookmin (06042019) #16 in kookmin (09042019) #14 in kookmin (10042019) #7 in shipper (11072019) #6...