[23]🐥"aku? lebih sayang kamu"

7.4K 924 107
                                    

"Rumah lo dimana?"

Hening.

"Woi. Rumah? Rumah lu"

Setir didepannya dia remes emosi.

'Nyebelin banget nih orang'

"Ini kalo lu ga kasih tau gue bingung mau bawa kemana"

"Makanya siapa suruh nganterin!" Bales Yoongi judes.

Cowo yang jadi korban judesnya itu melongo ga percaya, bukannya dapet tanda terimakasih ini malah di maki.

"Wah gatau terimakasih lu"sahut Taehyung kemudian.

Yoongi yang posisinya nyender ke jendela itu ngelirik pelan sebelum dia bersuara lagi, "jalan aja dulu, tar gue tunjukkin."

Setelah itu mobil Taehyung sepi, ga ada suara selain dari radio, itupun udah dikecilin Yoongi tadi dengan alasan 'berisik'. Kalo ngga kenal, mungkin aja Taehyung udah buang di pinggir jalan. Tapi ini Yoongi, orang yang secara ga langsung udah masuk hidup dia lewat Jimin.

Ngomong-ngomong tentang Jimin, drama di depan rumah tadi udah Taehyung tonton, mungkin ga semuanya, karna yang dia liat cuma bagian Yoongi yang ngamuk di kaki Jungkook, tapi itu udah cukup bikin Taehyung ngerti, ngerti semua jalan cerita yang terjadi diantara 3 orang ini.

Sekilas dia arahin lagi pandangan nya ke Yoongi, dari semenjak pergi tadi Yoongi cuma taro muka nya ngadep ke luar.
Taehyung sih tau dia diem-diem nangis, makanya dari tadi dia ajak ngobrol, tapi ternyata kalo sama Yoongi ini diajak ngobrol aja susah, buktinya tadi dia tanya alamat rumah jawabnya kaya ogah-ogah-an.

"Disini aja," setelah 10 menit yang diem-diem-an itu mobil Taehyung berhenti.

"Disini?" Tanya dia ga percaya.

Yoongi ngangguk, "iya disini"
"Oh iya, thanks"

Dan ucapan terimakasih itu jadi perpisahan mereka. Yoongi keluar dari mobil terus lari nembus gelap.

Suara besi bergerak jadi perhatian Taehyung, dia liatin sosok yang tadi nangis disamping dia itu manjat ke atas pager dan masuk ke daerah yang lebih dalem disana. Taehyung ga bodo untuk percaya itu rumah.

"Ngapain lo?"

Sosok kecil disana berjengit kaget.
"Setan!"

"Mana setan?!"

"Lo!"

"-_-"

"Ngapa kesini sih?"

Taehyung duduk di ayunan samping Yoongi.

"Gue takut lu ngelakuin yang iya-iya,"

Iya. Tadi Taehyung mutusin buat nyusul, dan setelah masuk dia baru tau kalo tempat yang dia sama Yoongi masukkin ini adalah sekolah TK, terus di bagian belakang nya ada taman bermain kaya biasa sebagian besar TK punya.

"Pergi aja sono!"

"Gue udah janji sama Jungkook buat anterin lu pulang, jadi kalo belum sampe rumah berarti janji gue belum terpenuhi," jawabnya.

Dia lirik Yoongi yang arahin mata kedepan.
"Ini pake mampir ke TK segala. dabel lu bayar sama gue"

"Pulang aja, gue udah biasa disini"

Kaki Yoongi yang ngegantung itu bergerak.

"Emang dari dulu ga sadar kalo Jungkook cinta mati sama Jimin?"  Tanyanya tiba-tiba.

Yoongi noleh, beberapa detik natep Taehyung sebelum dia jatohin lagi pandangan ke kakinya.

"Lu juga suka Jimin kan? Kira-kira perasaan lo sekarang gimana? Itu ga jauh sama yang gue rasain" bales Yoongi.

MANTAN✔|| KOOKMIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang