°Chapter 19°

2.6K 155 2
                                    

Happy reading~~~

Empat perempuan cantik sedang termenung, mereka hanya binggung gimana cara untuk membatalkan peperangan, walau mereka sangat yakin bahwa itu sangat mustahil untuk dilakukan. Tapi knp mereka tidak mencoba terlebih dahulu?.

Hah... Mereka berempat kompak menghela napas, terlalu banyak pikiran. Mereka ingin sekali meminta bantuan appa- mereka, namun itu tidak akan bisa merubah semuanya.

"Sebenernye gue tau satu hal"- jennie

"Satu hal?"- jisoo

"Apaan?"- lisa

"Ada satu org yg bisa melihat masa depan"- jennie

"Eh? Serius?"- rose

"Wahh berita bagus"- jisoo

"Bener²"- lisa

"Tapi..."- jennie

"Eh? Ada tapinya?"- rose

Mereka diam, lebih tepatnya mereka bertiga diam. Menunggu jennie melanjutkan ucap-pannya.

"Hyunaa ajumma dia satu²nya yg bisa melihat masa depan"- jennie

"Bu-bukannya-"- lisa

"Rumor tentang hyunna ajumma itu cuman bualan, dia masih hidup"- jennie

Mereka kembali terdiam, masih sibuk mencerna kata² yang dilontarkan oleh jennie. Mereka harus apa?.

"Kita bicara sama yg lain juga"- jisoo

"Okee besok kita bakal bahas ini"- rose

"Tdi luh bilang ada tapinya kan?"- lisa

"Itu yg pengen gue bahas"- jennie

.
.
.

Ketujuh anak baal sedang berada diperpustakaan kerajaan. Mereka mendapatkan tugas untuk membersihkan perpustakaan yang sudah lama tidak disentuh.

Mereka menanfaatkan kesempatan itu untuk mencari buku yang menurut mereka berguna. Berguna untuk membatalkan perang.

Mereka sangat sibuk dan hanya terfokus kepada buku-buku yang sedang mereka bersihkan.

Sesekali jhope teriak karena kagum, yang mana membuat saudara-saudaranya buru-buru menghampirinya.

Dan yah, yang ditemukan jhope gak jauh Dari buku-buku kanak-kanak. Seperti dongeng kerajaan atau sejenisnya.

Mereka selesai membersihkan perpustakaan, tidak ada yang berhasil menemukan petunjuk.

Mereka cukup lelah dan berakhir berbaring ria dilantai perpustakaan. Hanya ada 4 orang yang berada ditengah ruang perpustakaan. Karena namjoon, suga dan taehyung sedang berada dibelakang perpustakaan.

"Semoga mereka berhasil menemukan petunjuk"- jhope

"Yah semoga"- jin

Sementara itu.

"Ketemu"- suga

"Eh?"- taehyung

Taehyung dan namjoon menghampiri suga yang sibuk membulak balikkan buku.

"Mana?"- namjoon

"Ini"- suga

Suga menunjuk buku yang berada tepat didepannya. Suga menunjuk sebuah gunung yang bisa diperkirakan sudah sangat tua.

"Luh yakin?"- namjoon

"Yakin"- suga

"Tapi gue gak merasa gak ada tanda² kehidupan disitu?"- taehyung

BlackTanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang