Happy reading~~~
[Moments Liskook]
Jungkook dan taehyung sedang disibukan dengan game mereka, jungkook sedang mengejar finish yang sudah didepan mata.
"Tae! Gece maju, apaan dibelakang mulu"- jungkook
"Bentar elah! Gue juga lagi pengen maju!"- taehyung
"Cepetan, tuh musuh pada ngumpul!"- jungkook
"Yaa sigoblok, luhnya aja didepan gue. Minggir dlu elah!"- taehyung
Yaa diperkirakan mereka sedang sibuk perang mulut untuk mencapai finish.
"HOY, MAEN NGAJAK GUE KEK!"
Taehyung mengelus dada, antara kaget dan bersyukur secara bersamaan. 'Untung udah menang'.
"Udh'an"- taehyung
"Lah kok jahat?"- lisa
"Jahat begimana?"- jungkook
"Gue baru dateng kok kalian udahan?!"- lisa
"Yaa trs luh maunya gimana?"- taehyung
"Jalan²!"- lisa
Taehyung mengangkat alisnya bingung. Dia bangkit sambil bergeleng² kepala pelan. Pusing harus bagaimana menghadapi cewe strees macam lisa.
Mereka sedang berada diruang tamu. Ruang tamu markas rahasia mereka.
Lisa masih menunggu jawaban dari jungkook, walau diyakini olehnya jungkook juga akan menolak 100000000000% sebenanya masih banyak nol yang dibutuhkan. Jika dijabarkan akan banyak sekali. Jadi dipersingkat.
"Iyaudah ayoo jalan²"- jungkook
Lisa melotot lucu, antara gak percaya omongan jungkook sama gak percaya kalau didepannya ini jungkook. Apa tdi jungkook main game dan berpindah arwah atau yang sekarang berhadapan dengan lisa bukan jungkook?.
"Jdi gak? Gak jdi yaudah!"- jungkook
"E-eeeh jdi lah!"- lisa
"Iyaudah ayo"- jungkook
Jungkook berjalan duluan meninggalkan lisa yang ketakutan karena kelakuan jungkook yang berubah.
Namun mau tak mau lisa juga harus ikut kemana jungkook pergi.
.
.Dan akhirnya setelah mereka berjalan, mereka berhenti dihutan 'mau ngapain disini?' Gumam lisa pada dirinya sendiri.
"Gue mau berburu, jdi luh temenin gue"- jungkook
"Okee, gimana klo kita aduu cepet. Yg kalah hukum"- lisa
"Hmm bukan ide buruk"- jungkook
"Mulai ya, 1 2 3 go!"- lisa
Lisa dan jungkook sudah berlari mencari rusa untuk ditangkap. Sesekali jungkook bermain curang dengan menjahili lisa.
Seperti sekarang ini, jungkook menghadang lisa dengan batu besar.
"Dasar curang!"- lisa
Dan lisa membalas dengan mematahkan pohon yang masih kokoh. Jungkook yang menyadari adanya bahaya langsung berhenti berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackTan
FantasyKekuatan misterius yang penuh dengan teka teki. Kerajaan baal & kerajaan mamon. Kerajaan iblis yang ditakuti... Perang dunia ke-4 akan segera dimulai Nama yg ada dicerita ini cuman cerita belaka gak ada maksud buat ejek mengejek. Jdi mohon maaf bila...