Happy reading~~~
Hari uji coba.
Semuanya sudah berkumpul namun hanya menunggu satu orang lagi untuk memulai uji coba.
"Nah tuh dia, si tukang telat_-"- jhope
"Sorry, gue telat"- suga
"Yaa udh jdi biasa sih, tpi sekarang luh telat banget!"- jin
"Yakan udh minta maaf elah_-"- suga
"Udh², appa udh nunggu tuh!"- jungkook
Mereka semua sedang menyiapkan diri untuk uji coba.
Dilain tempat.
"Gimana udh siapkan?"- jisoo
"Udh, tenang aja semua peralatan yg kita butuhin udh ada didalem tas"- lisa
"Iyaudah siap² gc"- jennie
Mereka berempat langsung berjalan ketempat yang sudah diterawang oleh jennie.
Sesampainya mereka, mereka menyemprotkan parfum yg sudah diracik oleh lisa.
"Eh mereka udh mulai, cepet!"- rose
"Iya bawel"- jisoo
Uji coba
Namjoon gugup karena tangannya belum sembuh sepenuhnya, jin yang peka akan hal itu menepuk punggung namjoon berisyarat untuk tetap tenang.
"Tenang aja, gue tau luh kuat kok. Masa cuman tangan patah aja cengeng"- jin
"Yah gimana yaa.."- namjoon
"Udh lah, luh cwo bukan sih?"- suga
"Cwo lah gila_-"- namjoon
"Gak ada sejarahnya cwo cengeng!"- suga
"Tul"- jin
Namjoon mengangguk yakin dan berjalan ketempat yg sudah ditunjuk oleh pengawas.
Namjoon mulai mengumpulkan kekuatannya dan melemparnya kegunung didepannya.
Buum💥💨
gunung itu terbelah menjadi dua, putri kerajaan mamon pun tercengang.
"Hah? Gila ini kaga bisa dipercaya!"- jennie
"Kayanya mata gue udh ketarak"- lisa
"Die bembelah gunung dengan satu tangan?"- rose
"Iyasih gak bisa dipercaya, gila aja padahal tangan kirinya patah"- jisoo
Yaa kira² begitu reaksi putri² kerajaan mamon. Dan sekarang giliran jin, jin melangkah maju lalu mundur. Dia menghentakan kakinya sedang dan tanah keras keluar dari dalam sana, lalu jin mengarahkannya kearah pohon besar yang ada di depan nya.
Dan kemudian pohon itu sudah tertutup oleh tanah dan sedetik kemudian hancur.
lisa menatap gak percaya kepada sodara²nya, begitupun sebaliknya. Namun mereka menyimpan dlu pertanyaan mereka karena sekarang giliran suga.
Suga maju dengan tangan yg sudah mengepal dia mengarahkan kearah sungai, dan air yang berada didalam sungai itu terangkat semua. Dan membuat kaget lagi putri² mamon.
Jhope maju dan mengumpulkan awan, awan yang sudah dikumpulkan jhope berubah menjadi awan gelap dan hujan pun turun.
Jimin maju dan membuat petir diantara awan yang sudah dibikin oleh jhope, petir yang sangat mengerikan.
Taehyung maju dan meniup kearah hutan dan beberapa detik kemudian, hutan itu hangus terbakar menjadi debu.
Sekarang giliran jungkook, jungkook maju dia sudah bilang ke appa nya bahwa dia tidak menggunakan kekuatannya. Jdi jungkook menggunakan fisiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackTan
FantasyKekuatan misterius yang penuh dengan teka teki. Kerajaan baal & kerajaan mamon. Kerajaan iblis yang ditakuti... Perang dunia ke-4 akan segera dimulai Nama yg ada dicerita ini cuman cerita belaka gak ada maksud buat ejek mengejek. Jdi mohon maaf bila...