Happy rediang~~
.
.
.[Moment Jinsoo]
Hari yang sangat mendukung untuk kedua sejoli yang sedang berjalan² ditaman sambil menghirup udara segar.
"Mau nonton?"- jin
"Boleh"- jisoo
Mereka berlalu kemall dan membeli tiket, karena jam tayang masih ada 2 jam lagi. Mereka memutuskan untuk makan terlebih dahulu.
"Kamu pesen apa?"- jisoo
"Samain aja sama kamu"- jin
Setelah selesai mesen mereka ngobrol ringan, seperti bahas² makanan yang gampang buat dimasak dan lain sebagainya.
"Aku ketoilet sebentar ya"- jisoo
Jin hanya menanggapinya dengan anggukan ringan. Jisoo pun berlalu ketoilet.
"Hai"
Sapa seseorang dibelakang jin, yang disapa kaget karena terlalu tiba² dan misterius.
"Eh? Gue kaya pernah ngeliat luh deh, tapi dimna ya?"- jin
Jin sibuk mengingat, sementara seseorang itu hanya mengendus malas dan berlalu duduk ditempat jisoo.
"Gue suho, mantanya jisoo"- suho
"Ooh, gue jin. Pacarnya jisoo "- jin
"Waw gue pikir jisoo blm bisa lupain gue"- suho
"Jangan berharap!"- jisoo
"Eh, kamu udh selesai"- jin
"Iya udah kok"- jisoo
"Hey, hey, gue masih ada disini!"- suho
"Peduli banget!, minggir!"- jisoo
Mau tak mau suho pun bangun dari duduknya, namun seringai muncul saat ide yang luar biasa lewat dalam otak jeniusnya.
"Liat nanti jisoo, permainan sudahh digaris star, ronde pertama dimulai"- suho
Suho berbisik disamping jisoo sebelum akhirnya berlalu pergi.
"Dia mantan kamu?"- jin
"Bukan, dia emng suka ngaku² gak jls!"- jisoo
Jin hanya mengangguk, sementara jisoo menjadi gelisa karena bendera permainan sudah dimulai, dengan suho yang memulainya.
"Silahkan dinikmati makananya"- pelayan
"Iyaa terima kasih"- Jisoo
"Ayoo makan"- jin
Jisoo terkekeh karena tingkah jin yang jarang sekali ditutunjukan itu keluar, dan itu membuat jisoo gemas.
.
.Selesainya mereka makan, mereka menuju tempat bioskop yang tadi mereka kunjungi. Mereka akan menonton film psikopat yang kejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackTan
FantasyKekuatan misterius yang penuh dengan teka teki. Kerajaan baal & kerajaan mamon. Kerajaan iblis yang ditakuti... Perang dunia ke-4 akan segera dimulai Nama yg ada dicerita ini cuman cerita belaka gak ada maksud buat ejek mengejek. Jdi mohon maaf bila...