EPILOG

3.2K 134 7
                                    


Semuanya putih, dunia hitam yang dulu mereka tinggali dan tempati sudah hilang, sekarang yang berada ditubuh mereka hanya keindahan tanpa cela.

"Hai sayang, bagaimana kabar baby hari ini?"- seokjin

Seokjin datang sambil membawa nasi goreng pesanan jisoo, meletakan nampan emas diatas nakas seokjin mengusap perut buncit sang istri dan mengecupnya penuh cinta. Tunggu? Istri? Bayi?  Yaa seokjin dan jisoo sudah menikah 8 bulan yang lalu dan sekarang bayi mereka sudah berusia 3 bulan.

Sementara jennie dan suga sudah menikah 5 bulan yang lalu, rose dan jimin sudah bertunangan. Lalu bagaimana dengan lisa dan jungkook? Ah~ mereka sedang ingin menikmati masa muda dengan berduaan. Biarkan saja.

Lalu bagaimana nasib jhope, taehyung dan juga namjoon?

Mereka berhasil membuat pujaan hati mereka bertekuk lutut, mereka berhasil membuat, joy, irene, dan seulgi jatuh berkali² kepada mereka.

Mereka sudah menikah, setelah suga dan jennie menikah, mereka menikah secara serempak. Bukankah itu bagus? Menghemat biaya pernikahan?.

Namun siapa sangka mereka selalu bermain dan bertemu diperbatasan?

Dan tentang berita meninggalnya putra² raja leviathan sudah tersebar luas, yang mana membuat raja leviathan sudah tidak punya muka lagi.

Takdir yang dulu mempermainkan mereka sekarang malah membuat mereka merasakan indahnya jatuh berkali² tanpa disadari.

Peperangan, pertumpahan darah sudah tiada lagi, yang ada hanya kedamaian. Hidup abadi hingga maut memisahkan? Bukankah itu takdir yang indah?

Selesai sudah~~~~

Maaf tidak sesuai ekspetasi, karna jujur aja aku gak terlalu bisa bikin ending bagus aku masih amatiran yang nekat.

Hehe kasih pendapat yaa, kenapa dlu masih mau sempet nunggu cerita gak berpaedah ini?

Dan niatnya ku ingin buat cerita baru~~ doakan!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BlackTanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang