Happy reading~
Sebulan terlewatkan begitu saja, namun tidak untuk mereka yang semakin lama semakin dekat dan lengket bagai lem.
Yap, siapa lagi kalau bukan anak dari kerajaan mamon dan baal yang sudah mulai berteman. Seperti anak remaja yang puber mereka seperti sedang dimabuk asmara.
Terlihat dari cara mereka memandang, mengobrol, bertemu, dan masih banyak aktifitas yang tidak bisa dijelaskan dan dijabarkan.
"Hmm, kayanya nanti mlm bisa deh"- jisoo
"Serius?"- jin
"Iya"- jin
"Klo gtu, nanti kita masak bareng aja"- jin
"Okee, nanti aku nyuruh yang lain buat beli bahan²"- jisoo
"Iyaudah, lagi juga lokasinya gak jauh gimana klo nanti aku jemput kamu, tenang aja gak didepan gerbang kok. Ditempat biasa"- jin
"Haha iyaiya"- jisoo
WHAT?!
(AKU KAMU)Sebenarnya mereka udah pacaran walau blm lama ini, yaa kira kira masih muda lah sekitar seminggu yang lalu, saat jin mengungkapkan rasa tertariknya kepada jisoo yang paling dewasa diantara saudara²nya.
Dan jadi lah mereka yang sedang berjalan berdua. Dan niat mereka nanti malam akan ada pesta BBQ, mereka sudah menyiapkan lokasinya. Hanya tinggal bahan² saja.
Mereka akan menyuruh jimin, rose, jungkook dan lisa yang membelikan bahan²nya, karena jimin dan rose sangat tahu daging yang segar sedangkan lisa dan jungkook tau buah dan sayuran yang segar.
Jennie, suga dan jhope yang sedang menata alat² yang dibutuhkan seperti, alat panggang, kipas untuk membuat angin jadi mereka tidak perlu menggunakan kipas tangan, dan masih banyak lagi yang perlu mereka tata.
Cukup sibuk untuk pesta kecil mereka.
Jika kalian mencari namjoon dan taehyung? Mereka sedang dikerajaan, ngapain? Jelas mereka sedang membantu raja baal mengerjakan tugas, selesainya taehyung dan namjoon pasti akan ikut berpesta.
.
.
.Jimin, jungkook, rose, dan lisa sedang berada dimall. Mereka baru saja dapat pesan dari kk tertua mereka untuk membeli bahan bahan.
"Eh, gimana klo kita main dlu, sebelum pulang?" usul lisa dan dapat anggukan atusias dari rose. Sebenarnya jungkook dan jimin malas berada dimall lama², namun karena tadi jin berpesan untuk tidak pergi jauh dari mereka dengan alasan 'takut jisoo khawatir'.
Alasan yang tidak masuk akal untuk bocah seukuran lisa dan rose, mereka sudah besar jdi mereka bisa menjaga diri mereka sendiri. Hah...
Sudahlah nasi sudah menjadi bubur, mau gak mau jungkook dan jimin harus mau. Untungnya mereka tadi sudah menaruh bahan belanjaan dimobil. Jika kalian bertanya mobil siapa? Yaa jelas mobil bersama. Mereka belum lama membelinya dari hasil uang mereka.
Romantis bukan? Yap beralih kepada keempat bocah yang sedang asik bermain, jujur jika jimin dan jungkook bilang ini tidak mengasikan itu bohong sekali karena mereka benar² sedang menikmati indahnya jadi remaja.
"Yak rose, cepet tembak!" heboh lisa dengan paniknya "haha kena" ucap rose bangga "yeay kita menang" lisa memeluk rose dan berlompat² ria.
Sedangkan kedua cowo itu hanya menghela nafas, sudah 5 kali mereka dikalahkan telak oleh dua cewe ini.
"Haha, kalian lemah" ucap lisa sambil menjulurkan lidahnya "haha iyaa, bener banget. Cemen!" rose membalikan jempolnya menjadi kearah bawah.
"Udh lah, mending kita pulang. Nanti yng laen nunggu" ujar jungkook "iyaudah" ucap lisa dan mengandeng rose untuk berjalan duluan.
.
.
Sementara itu.."Suga, bawa yang bener dong! Tar jatoh" Teriak jennie yang merasa meja yang diangkatnya mengsong(?) kesamping.
"Bawel banget sih!, ini udh bener. Mangkanya jangan cepet² gue jalan mundur masalahnya!" kesal suga yang sedari tadi mendengar suara jennie meneriakinya.
"Huuastaga!, kalian berisik banget sih!" jhope jegah melihat kedua sejoli ini terus ribut dengan hal sepele. "Diem luh kuda! Dari tadi luh diem aja! Knp gak bantu²?!" geram Jennie.
"Duh dasar yaa, nenek lampir!" gumam jhope, takut² jennie akan dengar ucapan jhope. Namun emng dasarnya kuping jennie yg tajam jdi dia mendengar gumam'an jhope.
"Ngomong apa luh kuda! Cba ulangin!" kesal jennie, jennie sudah kesal dengan suga dan sekarang ditambah dengan makhluk setengah kuda yang sedang mencari mati.
"Udh lah jen, cepet bawa. ini gue udh berat" ucap suga dengan muka dan suara dinginnya. Mendengar itu jennie langsung buru² menaruh meja ketempatnya.
"Jhope, ambil kipas gih" suruh suga, jhope sih ngangguk aja. Dan berlalu "dasar kuda, giliran suga yang nyuruh langsung jalan lah gue!" geram jennie "udh jangan mulai lagi!" kesal suga.
Jennie hanya diam. Beberapa saat kemudian datanglah jin dan jisoo yang sedang bercanda ria.
"Jikook, roslis blm dateng?" tanya jisoo kearah suga, suga hanya menggeleng sebagai jawaban sudah terlalu lelah membuka mata. Dan akhirnya suga menutup mata berniat tidur.
"Mungkin mereka lagi dijalan?" tebak jennie dan mendapat anggukan dari jin. "Jhope kmne?" tanya jin "hoo, die lgi ngambil kipas" ucap jennie.
"Hai, maap nunggu lama" rose dengan suara cempreng yang membahana dateng menghampiri keempat sejoli yang sedang menunggu mereka.
"Heh suga, lagi tdr! Jangan berisik tar diamukin luh" ucap jin sambil dengan tangan telunjuknya yang menempel dibibirnya. Berisyarat jangan berisik.
Rose langsung kicep, takut diamukin sama macan yang lagi tdr, lisa, jungkook dan jimin baru dateng dengan menenteng beberapa belanjaan.
"Namjoon sama taehyung blm dateng?" tanya jungkook sambil mencari² kedua makhluk itu. "Blm, padahal yg bagian nusuk²(?) tuh die" ucap jennie.
"Iyaudah, biar gue aja yg nusuk²(?) ini" rose menghampiri jimin berisyarat bahwa jimin juga harus ikut serta.
"Hmm, bagus deh" jin melempar senyum kearah jimin dan rose, dan dibalas anggukan.
"Kita juga bantu mereka aja, biar cepet selesai" usul jennie, dan diangguki oleh jisoo "ide bagus" jisoo menarik tangan jin dan memulai pekerjaan nya. Dan diikuti oleh jennie, lisa dan jungkook.
Tak lama datang jhope dengan kipas ditangannya, "wah² ikutan dong" jhope langsung menaruh kipas dan ikut bergabung, sedangkan suga? Dia sedang asik dengan mimpinya. Dan tak mempedulikan yang lain, yang sedang bekerja.
Selesainya datanglah, taehyung dan namjoon dengan berbagai macam minuman ditangan mereka. "Nunggu lama?" tanya taehyung dengan senyum kotaknya.
"Gak sih, ini juga baru aja selesai" jawab jhope dan mengambil alih kantong plastik yang dibawa namjoon dan taehyung.
"Woy, suga! Bangun kebo!" jennie teriak sambil sesekali menggoyangkan tubuh kecil suga. "Hoaaam~, ganggu banget dah!" kesal suga karena mimpi indahnya terusik oleh jennie.
"Yeee, masih mending gue bangunin!. Dari pada luh gak dapet makan!" omel jennie karena tak terima dimarahi oleh suga.
"Hhh, iyeiye" suga menghela nafas, dia harus berlajar mengalah mulai sekarang, kalau tidak mungkin akan ada perang bacot yang gak berfaedah.
Mereka pun menikmati malam dengan sangat damai. Tanpa mereka sadari 2 makhluk sedang memperhatikan mereka.
"Waw, mereka cepet banget akrabnya. Jdi terharu" ucap seorang makhluk bergigi lucu. "Haha mereka hanya sebentar doang, karna gak lama lagi, kebahagian mereka bakal ancur!" ujar yang disebelahnya dengan tertawa jahat.
"Tolol! Kecilin suara luh!, tar ketauan!" kesal si gigi lucu. Yang tadi sedang tertawa pun diam.
____________________________________
T
B
Chai👋👋.
hihi, merasa ada yg beda gak?
Hayati hanya bertanya😇.
vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackTan
FantasyKekuatan misterius yang penuh dengan teka teki. Kerajaan baal & kerajaan mamon. Kerajaan iblis yang ditakuti... Perang dunia ke-4 akan segera dimulai Nama yg ada dicerita ini cuman cerita belaka gak ada maksud buat ejek mengejek. Jdi mohon maaf bila...