°Chapter 22°

2.4K 152 8
                                    

Happy reading~~

Salah satu cara mereka melewati rintangan ini adalah dengan cara menyatuhkan kekuatan. Bisa dibilang mereka harus punya kerjasama yang bagus.

Seperti saat ini, jisoo dan jin sedang menyatuhkan kekuatan mereka. Jisoo menghangatkan tubuh keduanya dan jin membuat temeng untuk melindungi mereka dari jatuhnya es yang tidak diinginkan.

Bukankah ini takdir yang sangat mengejutkan?.

Dan kita beralih ke 3 cowo yang sibuk dengan pendapat mereka masing masing.

"Gimana kalo namjoon yang duluan. Liat noh didepan ada batu gede, angkat gih"- taehyung

"Weh luh gak liat tuh, noh diujung ada monster"- namjoon

"Gini aja, kita kerja sama"- jhope

"Gimana caranya?"- taehyung

"Masing² dari kita punya kekuatan menguntungkan, gimana kalo kita gunain itu buat lawan tuh monster jelek"- jhope

"Ide bagus!"- namjoon

Mereka bersiap, dibarisan pertama ada namjoon yang akan mengangkat benda² berat. Setelahnya ada taehyung yang mengaktifkan kekuatan tembus pandangnya dan diposisi terakhir jhope sedang mengontrol suhu matahari karena dia pengendali cahaya.

Misi mereka berjalan dengan baik, namun tak berlangsung lama. Karena didepan mereka monster tadi mengamuk karena suhu yang tak sesuai dengan tubuhnya.

Mereka menelan ludah susah payah, betapa gilanya monster dihadapan mereka.

...

Jennie dan suga sudah melewati batu yang menghalangi keluarnya dari goa. Mereka berjalan santai dengan sangat tenang. Suga melirik jennie yang sibuk menghancurkan benda yang menghalangi jalan.

Suga mencium bau amis yang sangat menyakiti hidung, namun anehnya jennie tak terusik dengan bau amis ini. Tapi tiba tiba matanya melotot horor kearah depan, yang berhasil membuat suga penasaran dan berlalu menatap kedepan.

Disana monster dengan mulut penuh darah, dan jangan lupakan sayap besarnya. Jennie siap menyerang sebelum akhirnya diangkat ala bridal style oleh suga, dia memakai kekuatan supernya dengan berlari kencang.

"Jennie serang jarak jauh"- suga

"Baik"- jennie

Jennie meluapkan kekuatannya ketangan dan membuat tanah menjadi rantai dengan cepat tanah rantai itu berhasil membelit monster itu hingga tak berkutit.

"Gue udh selesai sama tugas gue"- jennie

"Blm, liat kedepan"- suga

Jennie lalu menoleh kearah yang diucapkan suga, matanya membulat kaget. Itu monster yang sangat besar, bagaimana mereka akan melawan monster ini?.

...

Lisa dan jungkook sedang menghadapi monster, dan jungkook yang menjadi umpan sementara lisa bersusah paya membuat apapun dari es. Namun sayangnya es itu tidak bisa digunakan karena suhu hangat yang membuat lisa menjadi tidak fokus.

Jungkook yang cape terus berteleportasi akhirnya menghampiri lisa. Memeluk pinggangnya mengalihkan perhatian lisa.

"Lakukan! Cepat!"- jungkook

Tanpa berlama lama lisa membuat panah dan membindik(?) kearah mata moster itu.

Chaaaas

Tepat!

Lisa mengeluarkan bensin, entahlah bensin itu ada ditas nya. Lisa langsung memanjat mohon yang tinggi dan menyirami monster itu dengan bensin.

Jungkook sudah siap dengan korek bakarnya. Dia menunggu lisa untuk turun. Karena jika tidak lisa bisa terkena bakar.

BlackTanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang