Antara Aku dan Klasiku (Eps.1)

242 18 1
                                    

Cerita ku dimulai satu tahun yang lalu tepatnya saat aku menikmati betapa sendunya bangku kelas XI. Aku adalah anak SMK, STM disebutnya. Sama halnya dengan Klasiku dia satu angkatan denganku tapi kita hidup di kelas yang berbeda dan jurusan yang berbeda. Kisah ku dan si Klasiku disebut Monokrom oleh Klasiku entah kenapa aku pun tak faham apa itu Monokrom. Awal mula kedekatan kita berawal saat Aku dan si Klasiku mengikuti kegiatan yang mengakibatkan Aku dan si Klasiku bertemu. Awalnya aku memandang dia seperti laki - laki pada umumnya. Tapi, lama kelamaan relung hati kecil yang telah lama sunyi ini tergerak untuk mengagumi seorang Klasiku. Oh iya, kenapa disini Aku menyebut dia dengan sebutan aneh yakni Klasiku. Karena dalam memori ku dia bagaikan sebuah cerita usang dan klasik yang kini terulang lagi. Jujur sempat terfikir olehku untuk berpijak di lain hati. Tapi, hampirrrr saja aku lupa bahwa aku punya secarik cerita dengan Klasiku yang terukir pekat di hati sunyiku. Akhirnya, aku memutuskan untuk berlari kembali menuju Klasiku. Awalnya aku pikir Aku dan Klasiku memiliki alur cerita hati yang sama yakni Aku suka dia dan dia suka Aku. Tapi... pikiran ku salah! benar - benar salah kaprah!. Terfikirkah olehmu? ternyata saat aku sibuk berfikir akan berpijak di lain hati ada dia yang selalu ada untuk Klasiku. Ya!! Klasiku pun telah berpijak dilain hati pada saat itu. Hancur, Menyesal dan Meratap yang tiada akhir menerpaku. Kenapa? Kenapa? Apakah ini Salah Ku?
.
.
Bersambung...

Antara Aku dan Klasiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang