part 2

1.2K 25 1
                                    

Hentakan kaki dari zaskia menggema di sepanjang koridor . Zaskia tidak perduli dengan tatapan dari siswa di sekitarnya . Menatap dengan penuh minat untuk menjadikan zaskia menjadi milik diri mereka masing -masing .

Zaskia langsung masuk barisan , dia memilih baris di barisan paling belakang supaya tidak ketauan oleh kakak pembina mos ..

Tapi zaskia tidak beruntung ,dia ketaun bersembunyi di belakang .
"Hey yang di belakang yang baru masuk ke dalam barisan maju ke depan " perintah dari wakil ketua osis .

Haaah .....
"Omg gw harus gimana nih ?" Monolog zaskia .
"Hey yang baru masuk , maju sekarang . Cepat atau gw seret juga lo ke depan " perintah dari wakil ketua osis .

Tidak ada pilihan lagi zaskia harus maju ke depan . Zaskia maju ke depan dengan langkah lunglai . Saat di depan semua mata melihat ke pada zaskia . Kebayang nggak malunya ditatap ratusan siswa siswi . Zaskia ingin menghilang dari hadapan wakil ketua osis itu .

"Kenapa lo telat baris ?" Tanya reza , reza herlambang nama aslinya .
"Maaf kak , gw kena macet tadi di jalan . " jawab dari zaskia sambil menunduk .
" hey jika orang bertanya , tatap lawan bicara lo " . Bentak reza .
" eh .. i..iya kak " jawab zaskia .
" siapa nama lo ?" Tanya reza lagi .
" zaskia kak" jawab zaskia .
"Nama panjang lo sayang ." Tanya reza dengan jutek ..

Seketika tawa semua orang meledak .
"HAHAHAAHA  , sayang
What the hell" kata seseorang .
Zaskia pun langsung menunduk .
Dia sangat malu . Zaskia menghirup udara sebanyak mungkin .
" nama gw ZASKIA LAURIA MEGAN "
Jawab zaskia dengan lantang .
" Ooo" balas reza dengan cuek .

"Ok karna lo telat , lo harus di hukum" ucap reza .
" whaat 😰 .... di hukum ???" Zaskia sudah dongkol dengan kakak seniornya ini. Tidak ingin menambah masalah lagi dia langsung bertanya .
" hmmmm , hukuman apaan yang harus gw lakukan ?" Tanya zaskia .
" hukum lo adalah .... " Reza sengaja menggantung omonganya .
" hukuman apa kak ?" Zaskia sudah bener - bener jengkel .
" ok ok , lo harus cari ketua osis sekarang " perintah reza .
" what ... nyari ketua osis ? Gk salah itu hukumannya ?" Tanya zaskia .
" yup " balas reza .
" tapi dimana kak gw harus mencarinya ?" Tanya zaskia lagi .
" hmmm, Mungkin di gudang atau di roftroop ? Gw juga nggak tau . Pokoknya lo cari aja deh . Sampe dapat . Lalu suruh dia ke sini secepatnya ." Perintah reza .
" ok...
   Ya udah deh " balas zaskia .

Zaskia langsung melenggang dari lapangan sekolah itu .

Dan .....







Next part .... ☺☺

Hey guys .... jangan lupa vote dan comment ya . Biar aku tau dimana salahnya .

Masih amatir ..

13 oktober 2018

CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS  Sementara ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang