Nico mengantar theresia ke sekolah, sampai di gerbang sekolah , yang di atas gerbang bertuliskan " SELAMAT DATANG DI SMP NUSA BANGSA "
Theresia turun dari mobil dan berpamitan pada nico .Tanpa membuang- buang waktu lagi karna jam yang bertengger di pergelangan nico telah menunjukan 06.55 yang berarti 20 menit lagi gerbang sekolahnya akan di tutup . Walaupun nico adalah anak dari pemilik sekolah dan seorang badboy , nico terap menaati aturan . Hidup itu juga ada aturannya . Yang wajib dilaksanakan . Begitulah salah satu prinsip nico .
Nico melajukan mobilnya ke jalan , untunglah hari ini jalan masih lenggang karna masih pagi . 10 menit kemudian nico sudah memasuki gerbang sekolah nya .
Nico turun dari mobil dan berjalan cepat munuju ruang kelasnya yan berada di lantai dua , ruang paling ujung . Nico sudah tiba di depan kelasnya yang diatas pintu tertulis XI ipa 1 . Nico memasuki kelasnya dan menghampiri gengnya yang berada meja paling pojok dekat jendela .
" hay bro , lagi pada ngapain nih ?" Tanya nico pada geng nya sambil menyimpan tasnya di atas meja .
"Juga bro , biasa ngegame . " jawab reza, reza herlambang masih ingat kan ? ( part 2) .
The blue nama geng nico ,yang diketuai nico sendiri berisi 3 orang .
Nico , reza ,dan tristan .
Tapi tristan dan nico , reza tidak satu kelas . Jika nico dan reza kelas XI ipa 1
Lain hal dengan tristan yang masuk jurusan ips , XI ips 2 . Walaupun mereka pisah , mereka tetap akrab .👑👑👑
Bel masuk sudah berbunyi 10 menit yang lalu , tapi bu selly belum tanda- tanda akan datang . Kelas semakin riuh . Ada yang bergosip , tidur ,baca novel , nyanyi gak jelas , ngerjain tugas , dan ada juga nongkrong di kantin .
Elvan masuk ke kelas , dan memberitahukan bahwa bu selly izin hari ini sampai 3 hari kedepan .
"Ok guys ,bu selly hari ini izin sampai 3 hari kedepan . Jadi ....."
"Yeayyy , surga dunia akhirnya datang" teriak semua siswa .
"Woi ... gw blom selesai ngomong . Bu selly memang izin tapi kita diberi tugas , minggu depan di kumpul . "
"Emang tugas apaan ?" Tanya nico . Walaupun nico badboy sering bolos , tapi kalau tentang nilai nico lah yang paling bersemangat . Karna nico tau , bahwa bu selly selalu memberi tugas dan selalu memberi nilai . Walaupun itu hal-hal kecil .
"Meringkas halaman 135 - 140 , dan soal essay di kerjakan "
"What .. anjir banyak banget " reza menyahut .
"Ok guys ,cuma itu aja yang mau gw sampaikan . Byeee fans - fans setiaku." Ucap elvan narsis.
"Bangke "
"Njing .."
"Jijay gw dengarnya " mungkin seperti lah hujatan kelas XI ipa 1 karna kenarsisan elvan .
"Anjay lo pada , gak bisa nengok gw senang bentar apa ?" Desis elvan .
"Bodo amat "
Nico hanya mengabaikan kebisingan kelasnya . Dengan tidur- tiduran di atas meja dan menyumpal kedua telinganya dengan earphone .
Reza tiba - tiba menepuk bahu nico hingga nico terlonjak kanget .
"Anjir loe , kaget gw . Untung gw gak punya riwayat penyakit jantung . "
"Alah alay loe , kantin yok bosan nih . Sekalian kita ajak tristan . "
"Ayok , kita cus "
LINE
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS Sementara )
Short Storyweee.... gila anjir gw telat . Aduh kek mana ini.. hari ini kan most .. haaaa .... oh iya gw chat aja kunyuk yg lain.. ZASKIA LAURIA MEGAN. penasaran langsung baca ya guys .. bye ☺