part 8

719 16 1
                                    

Awalnya aku tidak percaya pada satu kalimat yang udah biasa aku dengar . Tapi hari ini aki percaya bahwa CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA itu benar adanya .

IES 😄

Seorang wanita menaiki tangga untuk membangunkan kedua putra putrinya yg terlelap tadi siang . Laura mengetuk pintu zaskia sambil memanggil zaskia dari luar .

" zaskia ayo bangun udah mau jam tujuh malam , turun kebawah ya mau makan malam . "

"Hmmm iya mah bentar zaskia mau mandi ."

"Baiklah sayang , jangan lupa bangunin abang , bentar lagi mau makan malam ."

"Iya mah ku sayang "

Sedangkan di dalam kamar zaskia , zaskia duduk di ranjangnya karna baru bangun. Dan mendengar panggilan mamahnya , zaskia pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang lengket .

Zaskia keluar dari kamar sudah memakai piama berwarna hijau muda yang bergambar beruang imut .
Zaskia pergi ke kamar abangnya agar segera mandi karna papah & mamahnya sudah menunggu di meja makan .

"Abang bangun ,cepat mandi trus turun ke bawah . Makan nalam ."

"Abang " panggil zaskia tudak ada jawaban  dari dalam kamar viky .

"Abang bangun dong " teriak zaskia sekali lagi namun hasilnya nihil .

Hanya ada satu cara untuk membangunkan abang kebonya ini.
Zaskia membuka pintu kamar viky , tidak di kunci . Zaskia langsung menghapiri abangnya yang lagi bobo ganteng .

"Abang gempa bumi " teriak zaskia sambil mengoyang - goyang lengan viky .

"Gempa bang , ayo bang selamatkan diri bang ."

"Hahh mana2 gempa , ayo buruan berlindung ." Sambil menarik zaskia keluar dari kamar untuk berlindung karena ada gempa dadakan .

" HAHAHAHAHHA , bang gak ada gempa ." Derai tawa zaskia tidak bisa lagi di tahan .

"Dasar adek kurang ajar , abang kan lagi mimpi nikah sama selena gomez . Gegara kamu abang jadi gagal deh , tingal ucapin janji suci pernikahan tiba2 ada gempa dadakan . " kesal viky melihat zaskia cengengesan .

"Hehehehe maaf bang , cepat bang mandi udah di tunggu mamah & papah di bawah ."

" hmm ya udah ."

Zaskia menuruni tangga dan menghampiri mamah papahnya yang sudah duduk manis . Zaskia menarik kursi di samping papahnya .

"Kia mana abang , kok gak turun ?" Tanya laura karna tidak melihat anak sulungnya .

" bentar lagi juga turun kok mah "

"Maaf mah pah viky lama turun "

"Gak papa , duduk viky kia udah lapar tuh ." Suruh laura . Merasa bama nya disebut , zaskai protes pada papahnya .

"Kok kia sih , bukan papah ya yg udah lapar . " balas zaskia .

"Udah2  sekarang kita makan , viky pimpin doa makan ." Lerai laura ,melihat suaminya menggoda kia yang sudah bermuka kusut .

CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS  Sementara ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang