Kring.... kring..... kring..
Berisik amat sih , orang lagi bobo cantik malah di ganggu . Uhhh.. kan gw mimpi lagi nervous karena gw di lamar zayn malik ...Jam berapa sih , 06.30 ...
WHAT anjir gw telat ..... huaaahhh
Jerit seorang gadis dari kamarnya yg berbuansa biru muda dan putih.
Yap zaskia.Anak ke dua dari keluarga megan .
Zaskia langsung lari ke toilet . 20 menit zaskia langsung keluar dari toilet, langsung memakai seragamnya .Zaskia langsung keluar kamar dan lari ke depan pintu , tapi laura nama mama zaskia langsung menghentikan langkah putrinya " sweety kamu nggak makan dulu? " zaskia langsung berhenti dan " tidak mah, kia udah telat nih 30 menit lagi gerbang di tutup ." Udah ya mama , kia pergi dulu sayang mama " pamit zaskia kepada sang mama .
Sampai di depan gerbang sekolah , ternyata gerbang sekolah sudah di tutup dan kuncinya di bawa pak yosi , satpam sma itu .
Zaskia pun panik karna tidak bisa masuk . " duh.... mampus gw gk bisa masuk , harus gimana nih ??"
Tiba- tiba seorang kakak kelas datang dengan santai , bisa di bilang terlalu santai . Dia tahu bahwa dia telat, tapi tidak perduli sama sekali . Dia menggangap bodoh amat..
Zaskia yang melihat Kakak kelasnya langsung menghampiri" kak , kakak bisa nggak bantu saya masuk ke dalam sekolah ?" Dengan nada lirih .
Nico langsung melirik zaskia , yap dia adalah pemilik sekolah tersebut sekaligus kakak kelas zaskia .
" nggak " dengan nada datar.Zaskia pun langsung cemberut .
" yaa kak tolong dong kak , saya udah telat mengikuti MOSnya " 😥Nico langsung menjawab " ok ok gw akan bantu lo dengan satu syarat ... "
😎 dengan senyum devilnya ..." apa kak ?" Jawab zaskia kepada nico .
" lo harus jadi babu gw selama 2 minggu,setuju ??"
" what ...... helloooooo ......
Gw nggaj mau , cari aja sendiri babu lo . Gw mah ogah ."" Oh lo nggak mau ?"
" ya nggak lah " dengan nada sinis zaskia.
" ok masuk aja sendiri !!"😤😤😤 ingin rasanya zaskia menceburkan kakak kelasnya ini ke sungai amazon. ( jauh amat neng )
" ya udah deh ,tapu cuma 2 minggu kan ??" Tanya zaskia dangan pasrah .
" hmmm" balas nico .
Dasar kakel songgong , tidak punya hati , nyebelin banget ..
" ya udah buka kak buka gerbangnya dong !" ..
" ya ... sabar " balas nico .Nico langsung mengambil iphone nya , langsung menghungi seseorang menjawab dari sebrang sana .
Pak buka gerbangnya !!
.....
Di depan
....
Ok
" tunggu aja di sini" jawab nico langsung pergi begitu saja .
" hahhh kakak nggak ikut masuk ?? Tanya zaskia .
" masuk , tapi lewat belakang " jawab nico .
" makasih ya Kak " ucap zaskia .
Di balas dengan deheman nico ...Hy guys ....
I am come back ...
Baca , vote ,& comment . Biar aku tau di mana yang kurang .
See you guys 🙌🙌
Next part ....
Masih amatir ...
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS Sementara )
Cerita Pendekweee.... gila anjir gw telat . Aduh kek mana ini.. hari ini kan most .. haaaa .... oh iya gw chat aja kunyuk yg lain.. ZASKIA LAURIA MEGAN. penasaran langsung baca ya guys .. bye ☺