"Woi pesan gw mana ,kita udah lapar nih "- nico ..
🐦🐦
Teriakan nico mengejutkan zaskia and the geng .
"Iya sabar ini juga mau pesen "- zaskia .
"Lucy bantuin gw pesan makanan buat kakak kelas itu"-gisel"Oke 👌👌👌"-lucy
" zaskia loe utang penjelasan sama kita , pokok nya loe nanti jelasin semua di kelas gw tunggu "-yessa
"Hmmm"- zaskia .
Zaskia dan lucy memesan pesanan kakak2 kelas mereka . zaskia membawa nampan yg berisi makana . Sedangkan lucy membawa bampan yang berisi minuman dingin .
"Kak ini pesanannya "-zaskia
Sambil meletakan nampan di atas meja ."Ok thanks , hmmm loe udah bayar pesanan kita kan ?"- nico .
" ya.. belom lah ,kakak aja yg bayar gw cuma ngantar . "-zaskia
"Ck ... dasar . Nih sekalian loe bayarin pesanan kita ."-nico .
"Isss ... iya "-zaskia
Mengambil uang yg di beri nico ."Eeehhh ada dedek manis bawa minum ,pasti minumanya seger2 "- Tristan .
"Ya iya lah seger minumannya kan di campur es , makanya jadi seger . "- lucy .
" bukan cuma es nya yg bikin seger kamu juga seger di pandang , serasa berada di dataran himalaya .. "- reza
Sambil mengedipka salah satu matanya ."Kakak bisa aja , hmm ngomong2 dataran himalaya dimana kak ?"- lucy .
"Cari di google aja , pasti ada"-nico .
" emang loe mau ngapain ke himalaya , pake nanya2 sama mereka ?"- zaskia .
"Mau selfie2 aja sih " - lucy
Zaskia udah senyum masam denger jawaban lucy . Masa cuma mau selfie harus pergu ke himalaya , kayak gak tempat yang lain apa .
"Hmmm ya udah deh kak ,kita nau balik ke kelas . "- zaskia .
POV
Zaskia dan lucy sudah ada di kelas 10 menit yang lalu .
"Kia loe harus jelasin gimana loe bisa dekat sama ketos sekolah ini ? "-yessa .
"Hmmm jadi hari pertama mos ...."
Zaskia menjelaskan awal dia bertemu dengan nico di depan gerbang , syarat yang di buat nico untuk zaskia , reza yang menyuruh zaskia mencari nico sampai jari terakhir mos ." syarat ? Syarat apaan nyet ?"- yessa .
" ya syarat , gw harus jadi babu dia 3 minggu . " -zasia
"Enak banget loe ,jadi babu dia . Loe bisa dekat sama dia tiap hari . "-yessa .
"Iya nih loe enak banget bisa dekat sama cogan . "- mayang .
"Hmm kayak gak kalian aja ,loe2 pada lagi dekat sama kakel kelas lain kan?"- gisel .
" hmm iya kayak yessa lagi dekat sama ketua bulu tangkis sekilah ini . Kalo gak salah namanya putra adipta deh. Terus mayang dekat sama ketua bola voli, namanya leon ferdian , terus lucy lagi dekat sama anggota geng the blue namanya tristan . "- gisel ."Loe kok tau sih ?"- yessa .
"Yah tau lah , gisel gitu"- gisel
Dengan muka sombangnya
"Bukan teman gue "-semuanya m8nus gisel .
"B aja tuh " -gisèl.Pov ..
Teettt.. teett.. teett
Bel sekolah sudah berbunyi , dan itu tanda sekolah sudah usia untuk hari ini . Dan juga menjadi aluna indah di pendengaran setiap siswa . Terlebih bagi zaskia sendiri .Drrt .. drrt
Getaran iphone zaskai berdering.IBU NEGARA Is calling ..
Halo mah ..
Kamu udah dimana nak?
Di gerbang sekolah mah. Ada apa yah mah?
Nanti kalau udah nyampe di rumah langsung otw ke cafe flower yah nak .
Iya mah . Love you
Love you babby.
Pip
.....
"Dari siapa kia ? serius amat."-lucy
"Dari mamah nih."-zaskia
"Kenapa?"-lucy
"Mamah suruh cepat pulang dan nyuruh gue otw ke cafe flower sekarang."- jawab zaskia pada lucy .
"Hmm, ya udah kita pulang dulu yah udah di jemput. Loe gak dijemput yah kia?"-tanya mayang .
"Dijemput kok, mungkin bentar langi nyampe kok ."-balas zaskia .
"Ok kalau gitu , kita duluan yah. Byeeee."-pamit mayang dan yg lain minus zaskia.
"Bye."-zaskia.15 menit berlalu akhirnya sopir zaskia datang juga . Dan zaskia buru-buru masuk ke dalam mobil .
"Maaf non, tadi mobilnya mamang bawa ke bengkel bannya kempes."-supir zaskia .
"Gak papa mang. Buruan mang mamah udah nunggu di cafe."-zaskia .
"Ok non."🍒🍒🍒🍒
Zaskia buru2 turun dari mobil langsung masuk ke rumah. Langsung naik ke lantai atas tempat kamar zaskia. Dikamar zaskia langsung masuk ke kamar mandi .
10 menit zaskia keluar dari kamar mandi dengan tubuh lebih segar .
Zaskia hanya memakai gaun biru mudah dengan hiasan sekitar pinggang . Dan untuk sepatu zaskai memakai sepatu flat shoes putih polos . Untuk rambut zaskia memilih menguncir rambutnya . Zaskia turun dari kamarnya menghampiri sopirnya yg menunggu di bawah . "Mang cepat kita pergi sekarang ."
"Ok neng" ..☺☺☺
Sorry lama update .
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS Sementara )
Short Storyweee.... gila anjir gw telat . Aduh kek mana ini.. hari ini kan most .. haaaa .... oh iya gw chat aja kunyuk yg lain.. ZASKIA LAURIA MEGAN. penasaran langsung baca ya guys .. bye ☺