part4

1.1K 27 0
                                    

Loe sangat Menyebalkan tapi entah mengapa , itu yang membuatku menyukai apa yang ada pada dirimu ..

Z

askia lauria megan 😚

****

Nico sudah sampai di lapangan dengan tampang coolnya , yang membuat siapa saja ingin menjerit akan ketampanan nico tapi mengingat mereka ada tengah lapangan jadi mereka urungkan . Dari sisi lain lapangan sekolah terlihat zaskia ngos - ngosan karena zaskia lari dari roftroop sampai ke lapangan .

Nico hanya menatapnya datar dan nico langsung melangakah ke podium dan menyapa para juniornya awal tahun ini .

"Selamat pagi " sapa nico dengan nada datar .
" Nama gw nico oktora bagaskara. Dan gw di sekolah ini menjabat sebagai ketua osis. " lanjut perkenalan nico kepada adek juniornya .
" selamat pagi kakak " sapa mereka serempak .
" semoga kalian betah dan senang menuntun ilmu di sini . Tanpa basa basi lagi mos di sekolah agaskara tahun ini resmi di buka . Dan diadakan selama 3 hari .
Terima kasih atas perhatian nya . Selamat pagi ."  Ucap nico mengakhiri perkenalannya .

Nico langsung mengembalikan toa kepada reza yang langsung di sambar reza .
" oh iya za tolong loe panggil semua anggota osis ke lapangan secepatnya ." Perintah nico kepada reza , dan dianggukin reza .
" perhatian.... perhatian... panggilan kepada semua anggota osis agar berkumpul di depan podium segera . " panggil reza dengan toa yang dia pegang .
Satu - persatu anggota osis berjalan ke depan podium dan membentuk barisan yang rapi .
" kami anggota osis siap menjalankan kegiatan mos ini 3 hari kedepan " lapor yuda selaku wakil osis ke 2 .

" karena semua siswa dan siswi yang di terima di sekolah ini berjumlah 200 0rang . Saya akan membaginya menjadi 10 regu yang terdiri dari 20 orang . Setiap anggota osis harus membimbing setiap regu .
Sarah , mey , hendrik kalian regu pertama .
Vika , santa , robert kalian regu ke dua .
Jully , cici , viktor kalian regu ke tiga .
Rachel , via , nadia kalian regu ke empat .
Naira ,lulu , bobby kalian regu ke lima .
Puspita,delima ,mawar kalian regu ke enam.
Juwita , sekar , kirania kalian regu ke tujuh.
Yulia , vilia , sella kalian regu ke delapan .
Chaca , michael , angel kalian regu ke sembilan .
Nessa , nova ,gebby kalian regu ke sepuluh." Ucap reza membagi anggota osis setiap regu .

" gw dapat regu ke tiga , mana gw nggak kenal sama mereka yang seregu sama gw ." Resah zaskia karena belum menggenal teman seregunnya . Sampai beberapa anak cewek menghampiri zaskia .

Cewek pertama menggulurka  tangannya kepada zaskia ." Hi kenalin gw yessa yesika tuan ,gw cewek paling imut calon masa depannya manu rios . Siswa yang ada di dekat yessa merasa jijik pengen muntah . Bengitu pula dengan sahabatnya .
" Jijik anjir , pengen muntah gw " jawab seorang cewek yang berpenampilan tomboy .
" Betul tuh gisel " celetuk cewe yang di sebelah gisel, gisel ayuanda pratama .
" iss kok klian sewot amat sih , malas deh gw " sewot yesaa kepada dua temannya itu .
" hi kenalin gw zaskia lauria megan , salam kenal yaa.." ucap zaskia sambil menyodorkan tangannya .
" Oo zaskia ,gw lucy frananda albert , yang tadi ngaku- ngaku masa depanya manu rios itu yessa yesika tuan dan cewek tomboy ini gisel ayuanda pratama . Semoga kita menjadi sahabat selamanya . Ucap lucy memperkenalkan teman - temannya pada zaskia.
" oh iya , semoga langgeng nenek " kata yessa dengan mata berbinar .
" lo pikir menikah apa , langgeng - langgeng . Langgeng apanya coba " sewot gisel.
" udah - udah jangan berantem lagi mendingan kita ikut kakak pembina aja , biar nggak di hukum ." Ucap zaskia sambil berjalan menghampiri teman seregunya di ikuti sahabat barunya .

Terik matahari membuat anggota mos menjadi panas dan gerah . Dan mereka ingin mencari tempat yang teduh . Begitu pun dengan zaskia and the geng . Tapi karna kakak pembinanya kurang peka , tetal melanjutkan kegiatan mos . Sampai pukul sebelas para kakak pembina mengistirahatkan juniornya , karna melihat beberapa juniornya mulai pucat , lemas dan tidak semangat lagi .

" ok karna kalian semua sudah mulai capek , kalian boleh istirahat . Tapi cuma 30 menit ,  selama kalian istirahat tolong kalian menggambarkan lingkungan sekilah ini. Sekian " perintah viktor kepada juniornya ini yang langsung diangguki juniornya .

Zaskia and the geng langsung meluncur ke kantin dan mencari tempat untuk mereka dudukki .

"Oh iya siapa yang mau pesen nih , gimana kalau lucy sama yessa ." Ucap gisel yang langsung diangguki lucy dan yessa .
" gw sama zaskia cari tempat buat kita duduk ." Lanjut gisel .
" ok kalau gitu , kalian mau pesen apa ? " tanya lucy .
" gw mie goreng sama orange jus " pesan zaskia .
" hmm kalau gw burger sama softdrink aja deh" pesen gisel.
" ok ok .. kami pergi dulu ya , jangan rindu . Karna rindu itu berat biar aku aja yang nanggung ." Ucap yessa mendramatis kalimatnya
" jijik anjir , alay banget sat
Udah sana , lama - lama pecah kepala gw ." Sewot gisel .
" iya ya , itu aja sewot " balas yessa tak kalah sewotnya .

Lima belas menit  kemudian , yessa dan lucy datang sambil membawa pesanan zaskia dan gisel . Mereka memakan makan dengan lahap , seperti tidak makan tiga hari aja .

" ahh ..akhirnya  kenyang juga " ucap zaskia sambil menyenderkan punggungnya ke senderan kursi yang di ikuti para sahabatnya .
" iya nih , tadi kak viktor bilang apa ya ? Gw lupa karna udah laper tadi ." Tanya lucy tiba - tiba kepada sahabatnya .
" hmm apa ya gw juga lupa " balas gisel sambil mengingat apa perintah dari kakak seniornya itu .
" yee lo kan semua lo lupain , mana ada yang lo ingat selain makan , drakor , bias . " sewot gisel .
" iss apa sih , gw beneran lupa kali ."
Balas yessa dengan nada juteknya .
"Ihh kok malah berantem sih .
Oh iya kalau nggak salah kita tadi di bilang untuk menggambar lingkungan  sekolah ini ." Lerai zaskia pada sahabatnya yang masih ribut .
" oh iya bener , kalau gitu kita kerjakan aja karna sepuluh menit lagi mau kumpul nih . " ajak lucy.
" ok deh " balas mereka serempak minus lucy .

Sepuluh menit berlalu mereka kumpul lagi di lapangan . Sambil membawa bukunya masing - masing .
Nico maju kedepan podium untuk memberi beberapa nasehat .

" selamat siang " sapa nico kepada juniornya .
" selamat siang kak " jawab mereka membalas sapaan nico .
"Ok karna ini udah mau pulang , besok kalian harus membawa barang yang akan saya bilang nanti . " ucap nico .
" Bagi untuk cowok bawa karton dan spidol . Dan untuk cewek membawa tali plastik dan karton . Warna kartonnya nanti ditentukan kak pembina regu masing - masing . Paham semuaya ." Ucap nico .
" siap ,paham kak "  balas mereka serempak .
" ok ... lanjutkan kegiatan kalian yang sempat tertunda . Selamat siang " balas nico sambil menjauh dari podium .

😊😊😊

Hy guys gw up lagi nih .
Jangan bosan ya untuk mem-vote , komen biar gw semangat lagi .

Jangan lupa promosikan kepada teman, kakak, adek , sahabat , dan siapa ajalah .. 😄😄

#masih-amatir ....

Tetap stay menunggu lanjutan cerita absurd ini 😁

See you 😘😘😘


25 oktober 2018

CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS  Sementara ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang