part 5

886 22 0
                                    

Kamu diutus Tuhan Untuk menghapus segala kesedihan yang ada di hatiku dan membawa kebahagiaan dengan tingkah mu yang selalu ceria ..


IES... 😊

  
*

hy guys I come back ... jangan lupa vote , komen , dan promosikan pada saudara , sahabat, teman , dan siapa saja lah ... 😄😄😄

*****
Matahari semakin meninggi , tapi kegiatan mos masih saja berjalan . Peserta mos hanya bisa pasrah .

Teeet.... teeeet...... bunyi bel mengalun indah di telinga mereka , mereka bersorak bahagia karena bel lah yang mereka tunggu - tunggu . Para anggota mos semakin mempercepat langkah kaki nya agar cepat sampai ke rumah  . Begitu pun dengan zaskia and the geng .

" huaaa akhirnya bel juga .." jerit yessa dengan alay . Sampai membuat ke tiga sahabatnya menutup telinga . Mereka tidak mau di bilang cantik - cantik kok budek . ..
" woi setan toa banget sih lo , gendang telinga gw mau pecah nih gegara dengar toa lo " kesal gisel karna gisel berada di samping yessa .
" Hehehehe.... maaf say gw terlalu senang ." Ucap yessa sambil cengengesan .
" up to you lah .. bodmat lah ..." cuek gisel karna sudah terlalu kesel .
" udah - udah jangan ribut mulu ahh , cape gw dengar ocehan kalian yang nggak ada faedahnya ." Ucap lucy sambil pergi ke kelas menggambil tasnya karena lucy sudah lapar dan capek .
" ehhh... cy tungguin kali , malah main tinggal aja ni curut ." Ucap zaskia mengikuti lucy dan diikuti gisel dan yessa dari belakang .

" buruan lama amat "

" iya ya ,sewot amat "

"Hmmm"

"Ayo"

Zaskia and the geng sudah sampai di gerbang sekolah . Yessa dan lucy sudah di jemput oleh supir mereka . Gisel pun sudah di jemput abangnya.

"Guys gw duluan ya ,udah di jemput nih" ucap yessa kepada ke 3 sohibnya .
"Gw juga nih udah di jemput "
" yessa gw nebeng dong " pinta lucy pada yessa .
" iya , yuk " ajak yessa .
"Zaskia lo nggak ikut sama kita nih ?" Tanya gisel .
" nggak , gw di jemput supir,bentar lagi juga datang kok".tolak zaskia pada gisel.
" hmmm ya udah deh, kita duluan ya "pamit ketiga temannya .
"Ok bye " balas zaskia.

*20 menit berlalu ...

Lingkungan sekolah sudah kosong karena 15 menit yang lewat semua siswa dan juga para guru sudah pulang . Tinggal zaskia saja yang belum pulang . Zaskia menyesal tidak mengiyakan ajak gisel tadi .

" ahk .... mana sih mang ujang kok sampai saat ini masih blom datang sih ." 
Zaskia pun menggambil hp nya dari saku roknya .
" halo mang , mang ujang dimana kok blom nyampe sih ?" Tanya zaskia pada supirnya ini.

"Maaf non , mobilnya mogok jadi saya masih di bengkel . Mungkin nanti sore saya pulang non . Sekali lagi saya minta maaf ya non ." balas dari sebrang .
" hmm ya udah deh kia naik angkot aja " balas zaskia sambil menutup panggilanya .

Zaskia pun berjalan menuju halte , mungkin masih ada angkot atau taksi yang lewat . Sudah jam tengah empat sore , tapi blom ada angkot atau taksi yang lewat . Seorang cowok yang sedang mengendarai motor ninjanya berhenti di depan zaskia .

" lo kakak ngapain berhenti di sini , motornya mogok ya ?" Tanya zaskia pada kakel nya ini .
" hmm nggak "

"Trus ngapain dong"

" mau ngantar lo pulang "

"Hah.. serius nih , nggak boong kan ?"

"Nggak , naik"

"Naik apaan ?"

"Cepat , gw tinggal nanti "

" nggak repotin kan kak ?"

"Nggak , buruan "

" hmm ok"
Zaskia pun naim ke jok motor nico dengan di bantu nico . Nico memacu motornya dengan kecepatan sedang .

" rumah lo dimana ?" Tanya nico dengan suara keras .

"Di jalan melati blok D. Ke kanan lalu nanti ada pertigaan belok kiri , pagar hitam temboknya cat biru langit " jawab zaskia menunjukan alamat rumahnya .

Nico semakin memacu motornya karna hari sudah mulai gelap . 20 menit mereka pun sampai di rumah zaskia .zaskia turun dari motor nico , tapi zaskia kesusahan saat turun . Nico pun membantu zaskia turun dari jok motornya .

" makasih ya kak" ucap zaskia pada nico .
"Hmm ya "
" kak nggak mampir dulu ?" Tanya zaskia pada nico yang di balas dengan gelengan kepala .
" hmm ya udah deh , gw masuk dulu ya kak"

"Hmm"

Zaskia masuk ke dalam rumahnya setelah nico pergi dari depan rumahnya .

" papah mamah aku pulang " teriak zaskia mengalagkan toa di sekolahnya .

" selamat datang putri papah yang imut " sambut papahnya yang lagi menonton berita .
" zaskia nggak usah teriak - teriak gitu , ini rumah bukan hutan " balas mamahnya menasehati zaskia .
" hehehehe maaf ya mah pah " cengir zaskia .
" ya udah kia naik ke atas dulu ya , kia capek "
" hmm ya udah nanti turun ke bawah untuk makan malam ya sayang "
" ok deh "

Zaskia pun naik ke atas membuka pintu kamarnya , dan langsung membaringkan tubuhnya di kasur empukny .

" ahk nyaman banget dah "

" mandi dulu badan kia udah pada lengket "

Zaskia pun melangkaj ke kamar mandi nya dan melaksanakan ritual mandinya . 20 menit zaskia keluar dengan handuk yang melilit tubuh ramping nya . Zaskia sudah terbiasa keluar dari kamar mandi hanya dengan handuk kecil yang melilit tubuhnya .
Zaskia memakai piyama warna biru dengan motif love .

Zaskia pun turun dari kamarnya menuruni tangga menghampiri kedua orang tuanya .

"Sayang ayo kita makan " ajak sang mamah pada zaskia .
" hmm iya mah "

Mereka makan malam dengan canda tawa , membicarakan kegiatan masing - masing .

" kia gimana sekolah barunya ? Kamu suka sekolah barunya ? " tanya papah pada zaskia .
" seru pah , kia udah dapat banyak teman baru loh . Sekolahnya juga bagus ,kia betah sekolah di sana ." Jawab zaskia pada papahnya .
" oh yaa , bagus dong . Zaskia rajin belajar ya supaya bisa seperti abang kamu ." Tambah sang mamah .
" iya mah pah , kia akan rajin belajar supay seperti abang "

Mereka sudah siap makan , zaskia pamit pada ke dua orang tuaya karna mau tidur.

" uhhh capek banget sumpah hari ini , mending gw tidur agar gw nggak telat besok ."

" selamat malam mah pah bang" zaskia pun menutup matanya dan langsung terlelap .

Sekian dulu ya ...

Chapter nya kurang bagus ya ???
Maaf guys , author masih pemula .

Maaf untuk  typo nya ya ...

Next part ...

Vote , komen , dan promosikan yaaaaa 😄😄😄

Sampai jumpa lagi , salam hangat .

#masih amatir .

CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS  Sementara ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang