Awal dari segalanya ...
Tapi ini terlalu cepat untuk mengatakan aku cinta kamu ..💖💖🐼🐼🐼
Di kediaman keluarga bagaskara , ruang makan sudah berkumpul anggota keluarga bagaskara . Tapi ada satu yg kurang . Ahmad bagaskara sang kepala keluarga yg saat ini ada di luar kota ,mengurus salah satu anak cabang perusahaan di palangkaraya .Meyska sang ibu rumah tangga di keluarga bagaskara , sedang memanggil putra sulungnya untuk makan malam .
" nico , ayo turun nak .."
"......" tidak ada respon .
"Nico , cepat turun bang .."
"......." masih tidak ada respon .
Setelah memanggil niko cukup lama , tidak ada respon . Akhirnya Meyska meyuruh putri bungsunya untuk memanggil nico kekamarnya .
"Theresia , sayang panggilin abang kamu ke atas , suruh turun untuk makan malam .!"
"Hmmm baik mah "
Theresia oktavia bagaskara putri bungsu keluarga bagaskara . Theresia masih kelas 2 smp . Theresia sering di panggil there atau okta .
Theresia berjalan menaiki tangga menuju kamar abangnya . Setelah di depan pintu kamar nico yang berwarna coklat gelap . Dan sebuah tulisan " Dilarang mendekat "
"Bang di panggil mamah tuh "
" iya bentar "
"Buruan , nanti mamah marah "
"Iya ya ,duluan aja "
"Cepat ya bang "
"Bawel banget sih "
"Masa sih "
" pikir aja sendiri "
" ya udah bang ,ayo turun "
" ayo "
Nico dan theresia turun menuju ruang makan . Dan duduk di tempat masing - masing .
"Mah hmmmm....."
" iya there ada apa ?"
"Hmmm ini mah aku ada tugas proyek dari sekolah , jadi aku mau nginap di rumah temanku besok mah.
Boleh gak mah ??""Boleh sayang . Emang kapan tugasnya di kumpul ?"
"Lusa depan mah "
"Oo gitu ,emang kamu mau nginap di rumah siapa ??"
"Di rumah om farhan mah ?"
"Ya udah , setelah selesai langsung pulang ke rumah ya ."
"Iya mah"
Mereka melanjutkan makan malam dengan hikmat . Sampai sang mamah mengucapakan sesuatu pada nico.
" nico , kamu akan mamah beri satu tugas . "
"Tugas apaan mah ?"
"Putri dari teman mamah akan menginap sementara di rumah ini . "
"Ooo gitu "
"Kamu mau kan jagain dia ?"
"Hmmm , tergantung cewek nya sih mah , kalo dia baik & sopan nico mau kok jagain dia . "
"Dia anak baik & sopan kok "
"Emang kapan dia akan menginap di sini ?"
"Mungkin mulai besok , sekalian kamu jemput dia . Kalian juga satu sekolah loh . Dia baru masuk sekolah."
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS Sementara )
Nouvellesweee.... gila anjir gw telat . Aduh kek mana ini.. hari ini kan most .. haaaa .... oh iya gw chat aja kunyuk yg lain.. ZASKIA LAURIA MEGAN. penasaran langsung baca ya guys .. bye ☺