Terkadang apa yang kita pikirkan tidak akan selalu sesuai dengan jalan pikiran seseorang ..
IES
Kicauan burung membangunkan zaskia dari tidurnya . Menatap jam yang ada tertempel di dinding kamarnya . Mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi untuk memulai ritual mandinya . Tidak sampai 20 menit zaskia keluar dari kamar mandi dan memakai seragamnya .
Zaskia menuruni tangga dengan senyum manis terparti di bibir merah muda alaminya .
Berjalan ke ruang makan suadah ada mamah dan papah duduk manis ." pagi mah pah " salam zaskia pada kedua orangtuanya .
" pagi sayang " balas sang papah .
"Pagi kia " balas sang mamah.
" cepat di makan makanannya , nanti telat ke sekolah " ucap sang mamah sambil menyodorkan sepiring nasi goreng pada zaskia".
" iya mah "" papah akan mengantar kamu ke sekolah " ucap sang mamah .
" loh memangnya mang ujang dimana mah ?" Tanya zaskia pada mamahnya. Karena mang ujang lah yang selalu mengantar zaskia ke sekolah .
" mang ujang pulang kampung tadi pagi - pagi sekali , anaknya sakit ". Jawab sang mamah .
" oooh gitu "Zaskia mengambil tasnya dan menyederkannya di punggungnya . Dan berjalan ke mamahnya untuk pamit .
" mah kia ke sekolah dulu ya."
" iya sayang , hati - hati di jalan ya ."
" ok mamah "
Zaski pergi dari hadapan mamahnya dan menghampiri sang papah . Zaskia masuk ke dalan mobil sang papahnya.
" pah ayo kita berangkat "
" iya ayo "
Zaskia sudah sampai di gerbang sekolah ,zaskia turun dari mobil papahnya dan mencium tangan papahnya .
" pah zaskia sekolah dulu ya"
" iya sayang "
Zaskia memasuki sekolahnya dan berjalan menuju mading karena sekarang pembagian kelas . Tepat sekali ketiga teman barunya ada di mading . Zaskia menghamiri ketiga sobatnya itu .
" pagi gisel , yessa , lucy".
" pagi juga "
" juga "
" WOWWWWW kita satu kelas " teriak yessa heboh.
" yang benar kita satu kelas" tanya lucy tak percaya .
" ho oh kita satu kelas "
" Btw kita kelas apa ?" Tanya zaskia .
" hmmm kita kelas X mipa 2"
" Oooo" jawab mereka bertiga minus yessa .
" isss kok cuma Oo doang sih" ucap zaskia sambil memanyunkan bibirnya .
Zaskia , lucy , gisel hanya mengeleng - gelengkan kepalAnya .
" hmmm ya udah kuy kita ke kelas " ajak gisel .
"Kuy" balas merek bertiga minus gisel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS Sementara )
Cerita Pendekweee.... gila anjir gw telat . Aduh kek mana ini.. hari ini kan most .. haaaa .... oh iya gw chat aja kunyuk yg lain.. ZASKIA LAURIA MEGAN. penasaran langsung baca ya guys .. bye ☺