part 3

1K 18 0
                                    

Zaskia melangkah kan kaki jenjangnya mencari sang ketua osis .
Zaskia mulai mencari dari gudang belakang , tapi zaskia tidak menemukan sang ketua osis . Hanya sekelompok geng absurd yang merokok . Zaskia memberanikan dirinya untuk bertanya . Mungkin mereka senior ku di sekolah ini .

" hay kak , boleh nanya nggak ?" Tanya zaskia dengan nada pelan .
Salah satu dari mereka menjawab .
" hmmm apaan ?" Balas seniornya .
Yuda , yuda setiawan nama dari senior nya itu .
" kak kenal nggak sama ketua osis sekolah ini ?"tanya zaskia .
" gw gk tau di dimana , mungkin atap" jawab yuda .
" lo siswa baru ya di sekolah ini ?" Tanya yuda .
" eh .. iya kak ." Balas zaskia .
"Nama lo siapa? " tanya yuda .
" zaskia ,zaskia lauria megan " ucap zaskia .
"Ooo " balas yuda .
" hmm , ya udah deh .. gw duluan ya kak " pamit zaskia kepada yuda.
" hmmm" gumam yuda , langsung menghisap rokoknya kembali .





Sepanjang koridor dia bertanya kepada seniornya yang zaskia jumpai . Tapi tidak ada yang tau . Ada yang membalas pertanyaan zaskia dengan gelengan kepala , gumam aneh , dan juga roftroop sekolah. Zaskia sudah cape , tapi klow dia berhenti dia akan kena hukuman lagi . Tempat yang belum dia cari adalah roftroop . Zaskia berlari cepat naik tangga dengan sisa tenaganya .

Zaskia sudah sampai di roftroop , zaskia celingukan mencari seniornya .

Zaskia melihat seseorang lagi duduk di pembatas roftrop . Zaskia langsung memeluk dan menjerit .
" woiii , jangan mati dulu kasihan orang yang akan nangisin lo , kasihan pacar lo ,kasihan teman - teman lo , kasihan orang tua lo , dan uang yang mereka sumbangkan . Racau zaskia absurd . Zaskia semakin mengeratkan pelukannya kepada seniornya ini , samapai seniornya sesak napas .

" woii.... bego lepaskan gw ,gw gk bisa napas " ucap seniornya dengan nada dinginnya .
"Gk ... gw gk akan lepasin lo , lo Mau bunuh diri kan , sebaiknya jangan deh . Nanti lo jadi hantu penasaran ." Jawab zaskia dengan masih memeluk seniornya .
" iss apaan sih lo aneh banget . Lepasin gw , gw sesak napas . Sekali gw bilang lepas ." Marah seniornya .
" ok ok gw akan lepasin lo asal lo gk terjun dari sini ya " ucap zaskia takut .
Dia pun melepaskan pelukannya pada seniornya ini .
" dasar cewek aneh " ucap seniornya sambil menghadap ke zaskia .
" lah .... lo kan cowok yang tadi di depan gerbang . Klow gk salah nama lo Nico kan ? "Tanya zaskia pada nico .
" hmm " gumam nico .
"Lo kenal gk sama ketua osis sekolah ini ?" Tanya zaskia pada nico .
" nggak " balas nico singkat .
" oh ya ... lo tau nggak dia dimana ,gw udah cape nyari . Klow gw nggak nemu ketua osis itu gw bakalan di hukum lagi . Tolong dong kak bantuin gw cari ketua osis sekolah ini. " cerocos zaskia . Sampai nico jengah, nico sudah lelah dengan adik kelas nya ini .

Nico langsung pergi dari hadapan zaskia begitu saja ,tanpa membalas ucapan dari zaskia.

Zaskia langsung kesal melihat respon dari seniornya ini. Ingin rasanya menceburkan seniornya ini ke laut mati . ( kasihan kia , populasi cogan akan berkurang 😅😅😅)

Tampah menunggu lama lagi zaskia langsung menyusul nico .

Next part ☺☺

Double up guys ...
Jangan lupa vote & comment ya , biar aku tau dimana yang harus di perbaiki ...

Masih amatir

See you 😚😚

13 oktober 2018

CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS  Sementara ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang