part 7

768 18 2
                                    

Bahagia itu sederhana , hanya melihat mu tersenyum sudah membuat ku bahagia . Jadi tersenyum lah karna senyum kamu  alasan kebahagiaan ku .

IES ☺

Sepanjang  koridor sekolah tawa canda dari zaskia & the geng terus bergema . Yessa selalu membuat para sahabatnya tertawa dengan pengalaman konyol nya . Pengalamannya seperti tidak habis , salah satu diantarannya menjahili tukang es krim yang kebetulan lewat depan rumahnya . Yessa memanggil , tukang es krim itu mengghampirinya tapi yessa buru - buru masuk ke dalam rumah .. ( pengalaman author 😄😄)

P.O.V

" loe pada tau nggak ?"

"Enggak "

" ya iyalah loe blom tau , gw aja blom kasih tau ."

"Emang apaan ?"

" katanya sih yang ngajar mata pelajaran kimia serem , garang , killer ."

"Ooòo"

"Kok cuma O sih ?"

" udah tau "

" yaaa kalian udah pada tau , gak enak   ahhh "

"Emang bisa di makan ya kalau enak?"

"Ahk ... ya ampun Tuhan ....."
Teriak mereka sambil geleng - geleng kepala minus lucy .

"Bukan begitu lucy yang cantik , imut , pacarnya  zayn malik . " greget gisel pada lucy yang tiba - tiba lemot .

" oooo , bukan ya ?"

" bukan Sayangkuuùuuuu "

" panjang amat U nya neng ."

" udah - udah cepat buruan ke kelas bentar lagi bu mita masuk ."

"Ayok " jawab mereka dan melangkahkan kaki mereka masuk ke dalam kelas .
Sampai di depan kelas mereka langsung duduk di tempat mereka masing - masing .

Tuk

Tuk

Tuk
Suara sepatu bu mita yang semakin mendekati pintu kelas . Dan bu mita sudah sampai di depan kelas . Bu mita melihat sebentar kelas zaskia , mana tau ada sampah atau murid yang tertidur .

"Selamat siang semua " sapa bu mita .

"Selamat siang bu "  balas zaskia dan teman satu kelasnya .

"Saya Mita rahyani , saya mengajar dengan membawa mata pelajaran KIMIA " perkenalan bu mita .

"Di sini siapa ketua kelas ? Tolong berdiri !!"

"Baik bu "

"Maju kedepan "

Satya maju kedepan dengan langkah santai . Tidak takut pada bu mita yang mendapat gelar guru killer . Satya sampai di hadapa  bu mita .

"Siapa nama kamu ?"

" saya satya nugroho bu  "

CINTA ANAK SEKOLAHAN ( HIATUS  Sementara ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang