aku dan pak Riza menandatangani surat nikah kami, dan pak penghulu membacakan do'a untuk kami,
Seusai acara akad yang kita adakan pada hari Jum'at ini tepat pukul 08.00.Mas Riza yang memilih hari dan tanggal serta waktu itu ,alasannya agar akad kita di saksikan oleh seluruh malaikat yang turun di pagi hari...
Oh Allah sungguh dia imam terbaik untuk ku ,yang hina ini...
Jam menunjukkan pukul 11.30 shoat Jum'at akan segera di mulai,pak Riza pun menuju ke masjid dan aku istirahat di kamar...
Karena kita mengadakan resepsi kami nanti jam 19.00.
Aku dan pak Riza sepakat untuk menyembunyikan pernikahan kami khususnya di lingkungan kampus,kami hanya mengundang orang orang terdekat dan dosen .
Selebihnya tidak...Aku hanya mengundang sahabat terdekat ku saja,sepebihnya kerabat dan rekan bisnis pak Riza.
.ya pak Riza bukan hanya dosen tapi juga seorang pewaris prusahaan properti di Jakarta ini lebih tepatnya dia seorang CEO sekaligus dosen...Aku baru tau dari pak Riza saat sudah menikah...
Tak terbayang betapa sibuknya dia,aku hanya takut jika dia tidak punya waktu untuk ku sedangkan aku hanya gadis manja yang masih butuh banyak bimbingan..."Assalamu'alaikum" sepulang dari masjid...
" Wa'alaikum salam"
Aku menyambutnya dengan mencium tangan nya..."Lil ayo kita sholat dua rakaat"
''iya pak"
Aku bergegas mengambil wudhu, dan langsung memakai mukenah berwarna pink dengn perpaduan warna biru...
Sedangkan pak Riza dengan baju Koko nya,pak Riza juga kembali berwudhu karena tadi aku menyalami tangannya...Setelah itu kami melakukan sholat itu...
Setelah sholat aku kembali beesiab untuk merias wajah ku untuk resepsi dan pak Riza pun sama...
Setelah aku selesai di rias,saat itu aku menggunakan gaun syar'i berwarna pink dengan hijab berwarna senada pula yang dan ada mahkota yang ku kenakan menjadi pelengkap.
Sedangkan pak Riza menggunakan kemeja berwarna abu-abu yang sangat cocok dengan gaun ku ini...
"Assalamu'alaikum , Iil,za sudah siap??"
Panggil ummi dari luar kamar,sambil mengetuk pintu...
" Wa'alaikum salam,Iya ummi,sudah "
jawabku sambil keluar dari kamar dan pak Riza mengikuti ku dari belakang.." Wahh anak dan mantu ummi,udah seperti raja dan ratu" ucap ummi sambil terkekeh..
Aku hanya membalasnya nya dengan senyuman...
_______
Kami pun bergegas menuju gedung resepsi yang sudah di siapkan jauh jauh hari.
Sesampainya di gedung tempat resepsi mas Riza pun turun dari mobil terlebih dahulu dan dia membuka kan pintu mobil untukku ."Mari tuan putri"ucapnya sambil menjulurkan tangan untuk ku gapai,bak Cinderella...
Aku pun hanya membalas dengan senyuman dan langsung menggapai tangan nya itu...
Kami memasuki area gedung yang di sambut dengan read karpet...
"Ya Allah sungguh indah sekali skenario MU,kau memberikan kebahagiaan ini kepada ku" gumam ku dalam hati.
Lantunan lagu sholawat mengiringi langkah kami untuk menuju ke kursi pelaminan yang berwarna putih dan di penuhi hiasan bunga yang sangat indah
Aku pun takjub dengan dekorasi ruangan ini,yang mengusung tema serba putih yang melambangkan kesucian...Sesampainya di kursi pelaminan,mc pun memulai acara kami ,para tamu dan kerabat pun mulai menyalami kami..
Aku terkejut saat Mc meminta aku dan pak Riza menyangi di atas panggung.
"Di persilahkan mempelai menyumbangkan lagu untuk para tamu"
Deg..
"Ayo Lil,kita nyanyi" ucap pak Riza semangat sambil menatap ku.
"Eh tapi mas,iqlil malu"
"Ayo lah,biar mas aja yang nyanyi dan kamu cukup mendampingi saya di sana"
"Ya udah deh " jawab ku..
Iqlil dan pak Riza langsung menuju ke atas panggung
Dan pak Riza mulai menyanyi" Saya akan menyanyikan lagu yang berjudul for the rest of my life,untuk istri ku tercinta"
Ah rasanya jantungku berdetak lebih cepat,dan muka ku memerah seperti kepiting rebus...
I praise Allah for sending me you my love
You found me home and sail with me
And I'm here with you
Now let me let you know
You've opened my heart
I was always thinking that love was wrong
But everything was changed when you came along
OOOOO
And theres a couple words I want to sayFor the rest of my life
I'll be with you
I'll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I'll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I'll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I'll be there for youI know that deep in my heart
I feel so blessed when I think of you
And I ask Allah to bless all we do
You're my wife and my friend and my strength
And I pray we're together in JannahNow I find myself so strong
Everything changed when you came along
OOOO
And theres a couple word I want to sayFor the rest of my life
I'll be with you
I'll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I'll be loving you. loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I'll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I'll be there for youI know that deep in my heart now that you're here
Infront of me I strongly feel love
And I have no doubt
And I'm singing loud that I'll love you eternallyFor the rest of my life
I'll be with you
I'll stay by your side honest and true
Till the end of my time
I'll be loving you.loving you
For the rest of my life
Thru days and night
I'll thank Allah for open my eyes
Now and forever I I'll be there for youI know that deep in my heart.
Setelah selesai bernyanyi ,semua tamu undangan di lihat takjub oleh sepasang kekasih halal ini,mereka pun memberi tepuk tangan.
Ah rasanya jantungku bisa bisa keluar dari tempatnya,serasa mau copot,pak Riza menggandeng tanganku untuk turun dari panggung,aku dan pak Riza pun menuju ke kursi pelaminan kami kemudian melanjutkan menyambut tamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Surga Bersama Mu
RomanceAkankah iqlillah melaksanakan wasiat Abi nya?atau malah menghiraukan amanah sang Abi dengan memilih pilihan calon imamnya sendiri.. Cinta yang begitu tulus datang saat tidak ia inginkan, pantaskah iqlil untuk bersanding dengan peria itu? Lantas akan...