Kebahagiaan yang sesungguhnya adalah sederhana,tidak perlu muluk-muluk ketempat mewah,asalkan bersama orang yang kita sayang itu lebih dari cukup.
~ Menuju surga bersama mu~
______________Setelah sholat isya' Riza mengajak iqlilah untuk pergi ke suatu tempat.
" Sayang ayo kita jalan jalan" ucap Riza sambil melipat sarung nya yang sudah di pakai.
" Kemana mas?"
" Rahasia..😂,kamu ganti baju gih,m as tunggu di bawah ya"
"Iya mas,sebentar"
Iqlil pun sudah siap saat iqlil menuruni tangga Riza terpengagah dengan kecantikan istrinya yang memakai gamis berwarna hijau dan hijab yang senada...
" Subhanallah ,cantik sekali istri ku' ucap Riza sambil mencubit hidung iqlil.
Kata kata Riza sukses membuat wajah iqlil blushing....
" Terimakasih mas,padahal iqlil tidak pakek make up lho,mas tidak malu jalan sama iqlil?"
" Kenapa harus malu sayang,mas bangga sama kamu karena kecantikan kamu hanya untuk mas bukan orang lain" ucap Riza sambil terkekeh.
"Ya udah mas ayo,kita mau kemana sih....?"
" Rahasia,mas jamin kamu bakalan suka"
" Iya mas"
Mereka berdua melanglang memasuki mobil dan melaju menuju tempat yang di rahasiakan Riza.
Tak lama kemudian iqlil di kagumkan dengan suasana pasar malam yang selama ini ia ingin kunjungi dan belum sempat.
"Pasar malam mas??" Ucap iqlil dengan mata berbinar...
" Iya sayang,kamu suka?"
" Iya mas,iqlil mau naik itu" ucap iqlil menujuk kearah bianglala
" Iya sayang, yuk turun dulu" ucap Riza sambil terkekeh.
Mereka pun berjalan di tengah keramaian,banyak orang tua yang mengajak anak mereka untuk bermain wahana di sini...
Iqlil dan Riza menaiki bianglala,mereka berfoto ria,bukan untuk di uplod tapi untuk mengabadikan moment-moment saja,sambil bercanda ria dan saling menggenggam tangan kemudian iqlil menyandarkan kepalanya di bahu Riza...
" Mas.."
"Iya sayang kenapa?"" Terimakasih udah ngajak iqlil kesini"😍 sambil mencium pipi kanan Riza..
Hati Riza berdegub kencang saat iqlil menciumnya dengan tiba-tiba.
" I iya sayang,kamu suka kan?"
"Iya mas,tapi iqlil pengen punya momongan,tapi kuliah iqlil gimana?"
"Oh kalau itu biar sedikasihnya Allah saja sayang ,mungkin Allah menunggu waktu yang tepat untuk kita punya momongan"
" Iya mas,indah ya mas pemandangan dari sini"
" Iya sayang indah,tapi kamu lebih indah dari apapun menurut mas" riza terkekeh geli mendengar ucapannya barusan
" Ihh mas muaoi deh gombal nya" iqlil pun terkekeh geli .
Setelah turun dari bianglala mereka berdua duduk di kursi yang di sediakan di sana...
" Sayang tunggu di sini sebentar ya"
" Mas mau kemana?"
" Bentar tunggu di sini saja"
" Iya mas"Tak lama kemudian Riza kembali datang dengan membawa dua cie cream yang satu rasa fanila da yang satu rasa strawberry..
" Sayang ini kamj mau yang mana?"
" Ih mas tau aja iqlil pengen ice cream,mau yang strawberry"
" Mas ini cobain punya iqlil" iqlil menyuapkan ice cream nya kepada riza.
"Enak sayang,nih kamu juga cobain punya mas"
"Enak mas"
Riza terkekeh melihat tingkah istrinya seperti anak kecil sangat manja dan menggemaskan..
" Nih sayang kamu makannya belepotan" ucap Riza sambil membersihkan sekitar mulut iqlillah yang belepotan...
" Hehehe iya mas,terima kasih"😂
" Iya sayang"
" Mas"
" Iya apa sayang"
" Iqlil boleh minta sesuatu"
" Boleh sayang "
" Iqlil pengen Arum manis itu"ucap iqlil sambil menunjuk kearah penjual Arum manis
" Hehehe iya sayang ,sebentar mas belikan"
" Iya mas"Setelah membeli Arum manis untuk iqlillah Riza pun kembali..
" Ini sayang Arum manisnya"
" Wah iya mas terimakasih"
" Iya sama-sama"Iqlil melahap Arum manis itu dengan senang hati,tapi entah kenapa saat ini dia sangat mual..
Iqlil bergegas menuju kamar mandi yang tersedia di sana...Riza sangat khawatir dengan iqlillah...
Dan tidak mungkin dia memasuki tolilet perempuan dan dia putuskan untuk menunggu di luar..
Tak lama kemudian iqlil keluar dari toilet...
" Sayang kamu kenapa?"
" Emm iqlil tiba-tiba mual mas"
" Ya udah kamu masuk angin mungkin,pulang aja yuk biar kamu bisa istirahat "
" Iya mas"
Mereka berdua segera pulang dan sesampainya di rumah mereka langsung beristirahat...
_______
Hayo iqlil kenapa kok mual? Hamil atau cuma masuk angin ya?😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Surga Bersama Mu
RomantikAkankah iqlillah melaksanakan wasiat Abi nya?atau malah menghiraukan amanah sang Abi dengan memilih pilihan calon imamnya sendiri.. Cinta yang begitu tulus datang saat tidak ia inginkan, pantaskah iqlil untuk bersanding dengan peria itu? Lantas akan...