23. (Last)

349 44 7
                                    

Pagi ini amat heboh di Sma pd48, pasalnya telah tersebar berita kalau Sma pd48 sedang mengadakan survival yang betajuk 'Produce 48' tentu Ini menjadi kesempatan emas bagi murid-murid pd48, namun yang boleh mengikuti acara ini hanya murid perempuan, bukan untuk murid laki-laki.

Begitu juga yang dirasakan oleh Eunbi dan kawan-kawan. Sudah sekian lama mereka menunggu kepastian kabar tersebut, dan nyatanya sekarang acara produce 48 memang sudah dikonfirmasi.

Dan mereka segera berlatih dengan giat agar bisa mencapai mimpi mereka untuk debut menjadi idol dari group terkenal.

"Pokoknya gue harus tampil maksimal!" semangat Eunbi pada sendiri.

"Pokoknya Wonyoung harus jadi yang tercomel di group" kata Wonyoung pula  -_-

"Gak harus comel Young, jadi maknae aja, hadeh" ujar Sian.

"Ooh gitu" Wonyoung ngangguk-ngangguk padahal dia gak ngerti apa itu maknae :')

"Kalo aku mau jadi yang terlucu ajadeh" tiba-tiba Minjoo nyahut.

"Hadeh, kok pada melenceng semua?" desah Chaeyeon. Oke dia lagi waras sekarang :-)

"Kalau akumah jadi visual aja udah cukup" gumam Hyewon cukup bisa didengar oleh semua orang.

Tjokoep?

TJOKOEP?

KAMU PIKIR JADI VISUAL ITU UDAH TJUKOEP?

ya gitu kesal aja Chaeyeon dengarnya. Jelas Chaeyeon dancer terhebat disini, menurutnya perform adalah hal yang paling utama.

Jadi sekarang tu mereka lagi latihan diruang practice.
Perasaan practice mah artinya emang latihan 🤔 practice = latihan. Ya pokok gitulah 😁

Sedangkan Sakura lagi belajar bahasa korea, karena mampu berbahasa korea juga merupakan salah satu persyaratan peserta kontestan produce 48.

"Kalau mau menyapa orang dalam bahasa korea seperti ini"

Yena sedang menjadi guru bahasa koreanya Sakura. Dan Sakura tengah memahaminya dengan seksama.

"Anyeong haseyo~"

"Begitu, coba sekarang Sakura"

Sakura segera mengambil ancang-ancang buat menirukan kalimat yang baru saja Yena katakan.

"Monyong bibir lo~"

"Anjirrr" 😑

"Lo sengaja ya ngatain bibir gue monyong?" bentak Yena kesal.

Btwkan itu emang fakta Yen :v

Sakura langsung ciut, "kan tadi Yena emang ngomong kayak gitu"

Bangke!

Dari anyeong haseyo ke monyong bibir lo jauh, dasar Sakura kampret monolog Yena.

"Gue mah bilangnya anyeong haseyo loh Miyaw" jelas Yena.

"Loh? emang tadi gue bilang apa?" yailah dia malah lupa sendiri :'(

"Lo tadi bilang monyong bibir lo!" jawab Yena.

Sakura langsung exited "Tuhkan bener tadi Miyaw emang ngomong kayak gitu"

Lah?! Ni bocah napaya?

Seketika Yena kena vertigo dadakan :'-)

bukan tahu bulat ya guys?!

~~~

Yujin yang lagi latihan ngerap, lagi-lagi memberhentikan nyanyiannya, kayaknya Yujin agak kesusahan gitu pas dia ngerap.

DREAM GIRLS (Produce 48) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang