"hadehh... emang iya kak jae udah punya pacar ya kak?" gue memainkan isi piring nasi goreng di depan gue sekarang.
kak taeyong yang didepan gue langsung pindah tempat disamping gue, "segitu sukanya sama jaehyun?"
gue mengangguk, "nggak tau sih, waktu lihat dia langsung nyantol gitu"
kak taeyong cuma menghela nafas, "dimakan nasi gorengnya, udah aku belain makan bareng kamu loh"
iya, gue emang maksa kak taeyong nemenin gue makan malam karena gue di rumah sendirian dan oknum yang bisa gue ajak makan cuma kak taeyong.
ga mungkin somi yang gue ajak, apalagi kak jaehyun gila gue kali kalo ngajak dia.
gue cuma makan beberapa sendok, "udah ah kenyang" tiba-tiba kening gue disentil sama kak taeyong, ya ga terlalu keras sih.
ctak!
"banyak orang diluar sana yang nggak bisa makan kamu malah kayak gini"
"kan aku kenyang kak, minta dibungkus aja, aku lanjut makan di rumah" kata gue sambil mengelus kening gue.
akhirnya kak taeyong berdiri ke kasir ngebayar pesenan kita sama minta ngebungkus makanan gue tadi.
gue langsung jalan dan masuk ke mobilnya kak taeyong, dan nggak lama disusul sama yang punya. kebetulan sebelum bayar, kak taeyong ngasih kunci mobilnya ke gue.
agak ragu kenapa kak taeyong ngepercayain barangnya ke gue.
but, it's okay.
kak taeyong langsung menyalakan mobil, mengingat kuncinya udah gue pasang. "jangan lupa seatbeltnya" katanya sambil naruh bungkusan di kursi belakang.
selama perjalanan, gue cuma nunduk aja nggak tau kenapa. ya emang restoran tempat kita makan agak jauh dari rumah gue.
kak taeyong melihat ke arah gue, bertepatan gue yang lagi ngelirik dia, "boleh tidur sini kalo mau" kak taeyong menepuk lengannya.
tanpa gue sadari, gue menuju lengannya kak taeyong dan tertidur di lengannya.
kak taeyong itu tsundere, cuek tapi perhatian.
buktinya, dia selalu ngedengerin curhatan gue. kayak tadi contohnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STICKY NOTES✓
Fanfictionmasalah-masalah yang kecil sampai rumit membuatnya susah bertemu dengan sang idaman. Start: 2 Oktober 2018 Finish: 4 Januari 2019 ©2018, doyoung-mi note: ini tulisan jaman lagi alay, jadi mohon dimaklumi sekiranya ada yang nggak berkenan buat kalian...