tok tok tok!
"iya bentar— eh kak taeyong hehe" kata gue waktu ngebukain pintu buat tamunya kak johnny yang di depan gue sekarang ini.
ini gue makin deg-deg an ngapain deh?
harusnya gue udah tau kalo kak taeyong disuruh kak johnny kesini, cuma sesekali pura-pura bego boleh dong.
"tumben kesini kak?" tanya gue waktu mempersilahkan kak taeyong masuk.
"biasanya juga sering kesini" katanya dengan ekspresi kayak biasanya, —datar—.
"oh iya, aku panggilin kak johnny dulu ya?" kak taeyong ngangguk dan langsung gue suruh duduk di ruang tamu.
gue berjalan ke dapur, "loh, katanya mau manggilin johnny?" kata kak taeyong waktu gue lagi siapin minuman.
gue membawa dua gelas minuman di meja tamu, tepatnya di depan kak taeyong. "nih, bentar— KAK JOHNNY, KAK TAEYONG UDAH DATENG NIH"
kak taeyong menutup telinganya kaget selama gue teriak, gue nyengir, "hehe, diminum kak"
"kebiasaan, jangan teriak kayak gitu lagi, ntar nggak ada yang mau temenan sama kamu"
"ada, buktinya kakak kan?" kak taeyong cuma diem dan nggak lama kak johnny turun dan nyamperin kita berdua.
gue udah ancang-ancang mau balik ke kamar nih, takutnya malah kak taeyong tiba-tiba ngomong yang aneh-aneh kan kalo gue diceramahin ga lucu.
"heh, mau kemana?" kata kak johnny sambil narik rambut gue yang dikuncir kuda.
"balik kamar lah"
"duduk sini"
"hadeh"
mau ga mau, ya aslinya gamau sih akhirnya gue duduk di depan kak taeyong, berhadapan gitu.
"jadi, selama gue gak disini, dia ngapain aja yong?"
kak taeyong diem, tapi matanya ke arah gue.
"biasa aja, ga sering bolos lagi kayak tahun lalu" jawab kak taeyong datar.
"gak pulang malem-malem lagi, kayak waktu dia suka sama si jeno-jeno itu?" tanya kak johnny yang entah kenapa se-over itu sama gue hadeh.
kak taeyong cuma menggeleng, "pulang sama gue terus" kak johnny cuma ngangguk.
gue berdiri, "udah kan? balik kamar ya?" belum dapet persetujuan sama kak johnny gue udah jalan ke kamar duluan.
entah kenapa gue males banget kalo ngomongin soal kejadian gue sama jeno, setahun lalu.
dan itu bikin kak johnny se-overprotektif sama gue, kayak sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
STICKY NOTES✓
Fanficmasalah-masalah yang kecil sampai rumit membuatnya susah bertemu dengan sang idaman. Start: 2 Oktober 2018 Finish: 4 Januari 2019 ©2018, doyoung-mi note: ini tulisan jaman lagi alay, jadi mohon dimaklumi sekiranya ada yang nggak berkenan buat kalian...