Jaehyun terbangun setelah melewati masa pemulihannya yang memakan waktu kurang lebih tiga hari, Untungnya Jaehyun punya fisik yang kuat walaupun dia masih sering memegangi perutnya, masih terasa nyeri dari bekas tikaman waktu itu. Ada rasa kaget karena mengingat dia punya hemofilia, pasti ada pendonor dibalik kesadarannya.
Pintu kamarnya dibuka menampilkan Taeyong. Taeyong sendiri kaget, Jaehyun udah sadar. "Gausah banyak gerak dulu, luka lo belum kering bener" Jaehyun yang tadinya mau turun, nggak jadi karena perintah Taeyong.
"Ini, gue cuma mau naruh buah. Gue mau keluar bentar ke kamarnya Chaera" mengernyitkan dahinya kebingungan, Jaehyun nanya ke Taeyong.
"Chaera sakit?"
Taeyong menggeleng, "dia yang donorin darahnya buat lo" Jaehyun termenung. "Gue ikut ke kamarnya dia boleh nggak?"
Taeyong menggeleng lagi, "jangan banyak gerak dulu, gue duluan" Taeyong meninggalkan Jaehyun yang akhirnya kembali ke kasurnya.
Gue membuka mata gue, agak pusing kepala gue. Kayaknya efek obat, btw.. Bentar, ini gue masih hidup?
Nggak lama dokter yang waktu nangani gue bersama suster. "Dok, saya masih hidup? beneran ini?" suster memberikan gue makanan di nampan.
Dokternya ketawa, gue semakin bingung, "kamu kan cuma donor darah, bukan operasi besar. Masalah kamu baru bangun itu karena daya tahan kamu lemah. Nah, itu makanannya dimakan dulu, habis gitu minum obat penambah darahnya."
Gue cuma menggaruk tengkuk gue, "oh iya hehe, oh ya suratnya belum dikasih kan dok? Saya minta balik dong hehe" dokter mengambil tiga surat dari jasnya dan ngasih ke gue lalu gue simpan ke tas yang masih setia di samping gue dari beberapa hari yang lalu.
Dokter beserta suster keluar dan kak Taeyong masuk membawa buah lumayan banyak.
"Udah sadar ya? Barengan sama Jaehyun" gue mengangguk, "kak Jaehyun udah sadar?" kak Taeyong mengangguk. Dia duduk di kursi sebelah ranjang gue dan mulai mengupas buah.
"Selesai makan, buahnya jangan lupa dimakan. Kalo habis donor darah harus makan yang banyak."
Bonus⤵
Jangan bikin aku oleng dong😭😭😭
Versi black&white
Beserta foto-foto hd yang bikin oleng lainnya :
HUHUHU😭😭💚
KAMU SEDANG MEMBACA
STICKY NOTES✓
Fiksi Penggemarmasalah-masalah yang kecil sampai rumit membuatnya susah bertemu dengan sang idaman. Start: 2 Oktober 2018 Finish: 4 Januari 2019 ©2018, doyoung-mi note: ini tulisan jaman lagi alay, jadi mohon dimaklumi sekiranya ada yang nggak berkenan buat kalian...