🌌are you?

8K 1.5K 161
                                    




Gue melihat ke arah gerbang, nggak ada tanda-tanda kak Jaehyun disana. Cuma ada beberapa anak yang belum dijemput. Lagian ngapain juga gue nungguin? Toh kak Jae cuma bercanda, gak mungkin juga beneran.

Akhirnya, gue berjalan ke depan gerbang. Niatnya mau pesen gojek tapi ada mobil yang berhenti di depan gue.

Kaca mobil pengemudi kebuka dan nampilin si pengemudi, "kok masih disini? Ayo masuk." gue bingung, mau masuk atau nggak, tapi akhirnya gue masuk dan duduk di bangku penumpang bagian depan.











































"Ngapain nggak langsung pulang tadi?" dia kak Taeyong. Iya, yang ngajak gue pulang tadi kak Taeyong. Kita lagi ada di rumahnya kak Taeyong, iya gue yang mau mampir ke rumahnya.

"Ya, gapapa sih. Nungguin Somi pulang tadi"

"Bener?" kak Taeyong menatao gue curiga.

"Iya beneran"

"Mana mau kamu nungguin temen pulang." kak Taeyong menyesap kopinya sambil ngelanjutin kerjaannya di laptop, yang gue nggak tau ngerjain apa. Gue cuma diam, nggak membalas perkataannya kak Taeyong.

"Cerita aja gapapa"

Gue menghela nafas, "nungguin kak Jaehyun, maunya meet up tadi" kak Taeyong langsung menoleh ke arah gue dan mengangkat satu alisnya.

"Ya gitu deh, bodohnya aku percaya aja kalo kak Jaehyun ngajak meet up."

Setelah itu gue maupun kak Taeyong terdiam. Tapi keheningan kita nggak berlangsung lama, kali ini kak Taeyong yang memecah keheningan.

"Hmm, jawab yes or no ya" gue mengangguk dan menunggu apa yang mau diomongin kak Taeyong.

"Are you christmas?"

Gue menaikan alis keheranan. Ini maksudnya kak Taeyong apa sih? Karena rasa penasaran gue lumayan, akhirnya gue jawab dengan balasan pertanyaan juga, "yes, why?"






































"Because I want to be your merry"

STICKY NOTES✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang