🌌jangan sedih

8.5K 1.7K 98
                                    







"wih, gila aku nggak tau kalo kak taeyong punya butik, bajunya bagus semua lagi" gue memandangi butiknya kak taeyong ini dengan rasa terkagum-kagum.

"baru aja seminggu yang lalu jadi" kata kak taeyong sambil menaiki tangga, tentunya gue ikut daripada kaya anak ilang kan?

terus kak taeyong masuk ke ruangan yang gatau ruangan apa, gue nggak ikut masuk, gue cuma lihat sekeliling doang. tempatnya ini simple, nggak terlalu rame kaya toko baju lainnya. bajunya juga bagus-bagus.

waktu gue lagi lihat-lihat kak taeyong manggil gue, "ra? ngapain? sini ikut" gue kaget, dan ternyata diajak masuk ke ruangan itu. ya gimana gue ga kaget, gue mikirnya privasi dia gitu.

"gapapa?"

kak taeyong cuma ngangguk doang.

akhirnya gue nyusul dia masuk ke ruangan yang seukuran kamar, lumayan besar.

"enaknya dijadiin apa ya?" tanya kak taeyong sambil mengelus tengkuknya.

"emangnya kakak kepikiran dijadiin apa?"

"awalnya sih gudang, tapi gudangnya udah ada"

gue ngomong pelan, "mending buat gue aja daripada jadi gudang"

"emang kamu mau?" gue kaget, jadi kak taeyong tadi denger?

"hehehe canda kok ga beneran, lagian ga mungkin kan kak taeyong beneran ngasih ke aku"

kak taeyong melirik gue sebentar, "kalo kamu mau, aku kasih kuncinya beneran nih" kak taeyong meraba kantongnya dan mengeluarkan kunci yang kayanya kunci kamar ini.

"eh jangan, nggak enak sama kakak" gue agak gugup ngomongnya, tapi kak taeyong meraih tangan gue, "bawa aja, siapa tau ada perlunya kan" kak taeyong akhirnya ngasih kunci ruangan ini ke gue.

"terus kakak ga bawa kuncinya?"

kak taeyong menunjuk pintu, tepatnya lubang pintu yang ada kuncinya, "yang kamu bawa kunci cadangan, udah mau balik nggak? atau ikut aku?"

"kemana kak?"

"kampus, ada urusan sama temen" gue mikir, ikut ke kampusnya kak taeyong atau nggak. tapi gue teringat sama sticky note gue udah dibales sama kak jae atau belum.

"ikut aja deh hehe"






























sementara kak taeyong masuk ke kampus, gue menunggu di pos satpam. gue nanya ke satpam yang biasanya gue titipin sticky note.

"pak, kak jaehyun ada nitip nggak? oh ya ini aku ada makanan buat bapak, makasih udah mau dititipin sticky note ya pak hehe" gue ngasih bungkusan mie ayam yang tadi gue beli sama kak taeyong, nggak enak juga kan nitip terus, tapi ga ngasih apa-apa.

"itu ada di tempat tempelan biasa, makasih loh tau aja bapak lagi laper"

gue cuma nyengir dan melihat sticky note. gue langsung ambil sticky note dan ngebaca itu.

gue cuma menghela nafas pasrah, mungkin kak jae udah nggak mau gue kirimin dia sticky note

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gue cuma menghela nafas pasrah, mungkin kak jae udah nggak mau gue kirimin dia sticky note. pasti kak jae risih.

tiba-tiba ada helaan nafas juga di samping gue. dia kak taeyong. "dari jaehyun? nggak usah dipikirin, jangan sedih. cowo di dunia ini bukan dia aja" kata kak taeyong sambil mengelus kepala gue.

STICKY NOTES✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang